-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi,Keluarga Besar Raden Soebroto - Chotimah Gelar Arisan Keluarga

Minggu, 24 September 2023 | September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T23:50:24Z





Lampung Selatan  (Kabar Nusantara) - Keluarga besar Raden Soebroto - Chotimah  menggelar kegiatan arisan pada Minggu (24/9/2023) siang.


Kegiatan arisan tersebut tergabung dalam  Silaturahmi Keluarga Besar Raden Soebroto-Chotimah  (SKBRC) dipimpin oleh Hj. Sri Cahyati.


Acara dimulai dengan pembacaan bismillahirrahmanirrahim  dan kirim do'a untuk almarhum-almarhumah yang telah meninggal dunia yang dipimpin  oleh Hj. Sri Cahyati.


Kemudian  dilanjutkan dengan membaca Surat AlMulk bersama-sama yang dipimpin oleh Bunda Ina Guritno,S.Pd S,Sos.



Lalu acara diteruskan dengan membaca do'a bersama oleh Ayah Hafiz ,untuk memohon kepada Allah Subhanahuwataala agar semua niat dan hajat ddikabulkan diridhoi dan dirahmati Allah aamiin...


Dan sampai pada acara inti arisan keluarga besar Raden Soebroto -Chotimah  dimana pada hari ini setelah diadakan kocok arisan ternyata yang mendapatkan arisan hari ini ibu trin/ sulistrin Bandar Lampung.


Setelah itu acara diiringi  bersholawat nabi Muhammad  dengan selalu mengharap Rahmat dan ridho Allah Subhanahuwataala syafaat Rasulallah Sollollohu alaihiwasallam.


Pada kesempatan itu, Hj.Sri Cahyati selaku ketua  mengungkapkan bahwa arisan keluarga ini merupakan satu kegiatan yang harus dipertahankan karena untuk menjaga hubungan silaturahmi keluarga.


”Agar satu sama lain saling kenal mengenal sesama keluarga tidak putus tali persaudaraan,” ungkapnya.


”Pelaksanaan arisan keluarga besar Chotimah Raden Soebroto  dibentuk untuk saling mengenal dan mempererat persaudaraan, untuk hari ini digelar di rumah Bunda Ina Guritno S.Pd,S.Sos  , cukup meriah dan yang hadir semua  keluarga  besar dari sesepuh Bunda Sri Kalpikawati,bu yoyo, Tante Tea,Bunda Rahmawati, Mas Rubi, Ahmad Cahyono, Mas Edi, Mas Takat Sunarwan,ST, Mbak Rika Susanti, Mbak Atun,mbak iin Rini, Mbak Nurhayati dan yang lainnya mulai keluarga inti, anak, keponakan, cucu, cicit, semuanya hadir,” pungkas Hj. Sri Cahyati.



Akhirnya Alhamdulillah semua acara berjalan dengan lancar seru dan meriah dengan ditutup dengan ucapan Alhamdulillah kemudian berswafoto bersama dan satu persatu keluarga besar Raden  Soebtoto-Chotimah  berpamitan kepada tuan rumah untuk pulang kerumah masing-masing dengan selamat.


(Hen)