-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Mahasiswa Jayapura Rayakan Injil Masuk Suwele Piliyam Yalimu

Sabtu, 25 Maret 2023 | Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T00:48:41Z

 

Jayapura (Kabar Nusantara) - Anggota BP Am wilayah II, Pdt. Daniel Mofu mengatakan, hari ini kita merayakan 62 tahun Pekabaran Injil di Suele-Piliam Yalimu, Jumat (24/03/2023). 


Tokoh utama pekabaran injil Pdt. F C S Rumainum, ketua Sinode pertama GKI di Tanah Papua meminta, Jerman dan Belanda sehingga Pdt Siegfried Zollner dan dr vriend datang ke Papua dan Yalimu, mereka bekerja tidak sendiri. teman-teman dari Pantai membantu mereka, seperti Mambrisaw, Yoku, Maban dan dari Wamena Barat Yason Wenda Polimakwe. 



“Di Suwele tempat pertama menginjak kaki, saat ini berdoa untuk membangun Gereja baru. Kita mahasiswa Yali dari sekian suku-suku dan sub-suku yang ada di sini juga merayakan,” katanya. 


Dia berharap mahasiswa membuat pengucapan syukur, jangan ragu tentang masa depan, pasti Injil akan kuat, karena adik-adik dan anak-anak ini betul, tidak merayakan itu yang ragu. 


Lebih lanjut ia berharap dalam bahasa Yali ia berkata, notsi hinindi misig henebe misig yowi misig hinibam fahet, ninibam fahet tuma waharukuk, wene fanowon ninindi min ahantip toho wereg laruhu. 



"Artinya kita anak-anak Yali harus menjadi satu hati satu, jiwa satu, satu honai hidup berbadanan dengan Injil. Sehingga kita membangun Yali dan Papua,” jelasnya. 


“Saya berpesan mahasiswa-mahasiswi tidak pesimis saya optimis mahasiswa merayakan berarti ada masa depan. Negeri mereka benar-benar menjadi warga mayoritas GKI di Tanah Papua, Tuhan memberkat kita semuai,” pungkasnya. (Obock I Silak)

×
Berita Terbaru Update