-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Pertemuan Panitia Dalam Rangka Pengukuhan LMA Kabupaten Sorong Selatan 2022-2027

Jumat, 20 Januari 2023 | Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T00:27:19Z


Teminabuan (Kabar Nusantara) - Lembaga masyarakat adat (LMA) Kabupaten Sorong Selatan Periode.2022-2027 menggelar pertemuan Panitia pelantikan,  berlangsung di kediaman Ketua Panitia, Tonce Sagisolo, SH didampingi sekeris Musdat, Baltasar Rerate, Kamis 19/01/23.


Dalam penyampeanya Ketua Panitia Tonce Sagisolo, SH. menuturkan bahwa pertemuan hari ini merupakan pertemuan kesiapan panitia  Musdat  untuk kelangsungan Rakerdat dan pengukuhan  anggota LMA yang akan di laksanakan di Distrik Teminabuan pada 24 -1-2023 di Hotel Aston Gunung Horep.



Pertemuan dihadiri pengurus dan  anggota LMA dan anggota Panitia dalam rangka pengukuhan badan pengurus lembaga adat masyarakat Kabupaten Sorong Selatan dimasa periode.2022-2027 yang akan dilaksanakan pada bulan Januari tahun.2023.


"Di kediamanya bapak Tonce Sagisolo merupakan tempat pertenuan Badan Pengurus dan anggota lembaga masyarakat adat, bersama Ketua Panitia Pelaksana Musdat dan pengukuhan badan pengurus LMA Kabupaten Sorong Selatan. 


Pertemuan dihadiri Ketua Panitia Tonce Sagisolo, SH. bersama sekertaris, Baltasar Rerata dan juga Ketua LMA, Marthen Thesia dan Sekertaris LMA Agustina Dedaida ikut juga bendahara LMA, Paulus Alfons Salambau.


Agenda pertemuan dihadiri  anggota LMA lainya, Marthen Phiter konjol, Terianus Ogaje, Panitia, Fransiskus Tugerfai, Nikodemus M. konjol dan Saul Makowai. Dengan kehadiran tersebut  dalam rangka pembahasan persiapan Musdat Tidak artinya musyawarah adat dan pengukuhan badan pengurus lembaga adat Kabupaten Sorong periode.2022-2027.



Turut hadir  mensukseskan rapat kerja masyarakat adat  ke satu Ketua harian LMA  Propinsi Papua barat, Frengky Umpain  dan juga Ketua harian LMA Propinsi Papua barat, Geroge Karel Dedaida, S.Hut., M.SI yang akan dilaksanakan pada 24-1-2023 dan acara  pengukuhannya badan pengurus LMA  akan dilaksanakan pada 25-1-2023 bertempat di Gedung putih trinati Teminabuan 


Acara tersebut juga melibatkan Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong Selatan  melalui Dinas Kesbangpol, Edith Tamaela, SP.M, Tr.AP.

(putra Qhololyn)

×
Berita Terbaru Update