-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

DPW Partai Sira Aceh Timur Tetapkan Muswani Hr Resmi Ketua Definitif

Senin, 23 Januari 2023 | Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T12:38:40Z


Aceh Timur (kabar - nusantara.com) - Dewan Perwakilan Wilayah Partai Solidaritas Rakya Aceh (DPW Partai Sira) melaksanakan pemilihan ketua DPW Kabupaten Aceh Timur, Minggu, (22/01/2022).


Dalam pemilihan tersebut dihadiri langsung dari perwakilan DPP Partai Sira Aceh Azhari, selaku Wakil Bendahara Umum DPP Partai Sira berserta sejumlah jajaran pengurus lainnya. 



Azhari menyampaikan, tujuan pertemua hari ini dalam rangka pemilihan ketua baru di Kabupaten Aceh  Timur yang sebelumnya di jabat oleh Saudara Rahmat, sebagai pelaksana tugas (Plt).


Maka hari ini pertemuan atau rapat dibuka secara umum untuk pemilihan ketua baru DPW Partai Sira Kabupaten Aceh Timur. Rapat hari ini telah dihadiri oleh para Pengurus Partai Sira dari Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK)



Dalam hal ini anggota yang hadir sebagai peserta rapat mempercayai Muswani Hr, putra Banda Alam sebagai Ketua DPW Partai Sira Kabupaten Aceh Timur. 


Menurut Azhari, diketahui sebelumnya bahwa Muswani Hr, adalan mantan  Kombatan GAM saat Aceh masih komflik dulu. 



"Kami mengharapkan kali ini  DPW Partai Sira Kabupaten Aceh Timur akan dipimpin oleh Muswani Hr, agar libih jaya lagi untuk kedepanya," kata Azhari. 


Sementara itu dalam konferensi pers, Muswani Hr yang baru saja ditetapkan Definitif sebagai Ketua menyampaikan, terima kasih kepada seluruh anggota Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK)  yang telah mempercayainya sebagai Ketua DPW Partai Sira Kabupaten Aceh Timur. 


"Mari kita semua bersama-sama membesarkan Partai Sira Aceh supaya menang dalam  Pemilu tahun 2024 khususnya di Kabupaten  Aceh Timur, minimal kita mendapat jatah satu kursi DPRK per Dapil dan satu kursi untuk di DPRA," kata Muswani. 


"Kita juga akan mempersiapkan dan memperbaiki struktur  kepengurusan dan sayap Partai dari tingkat Gampong hingga tingkat Kabupaten," tambahnya.   (fzn)

×
Berita Terbaru Update