-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Gelar Rapat Perdana ICMI Orsat Nanggung Dorong Sinergitas Dengan Berbagai Pihak

Senin, 05 Desember 2022 | Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T09:19:34Z

 


Bogor | Kabar Nusantara – Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orsat Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menyelenggarakan rapat silahturahmi Pengurus Perdana, dirangkai dengan Seminar 4 Pilar Kebangsaan, Minggu, 4/12/2022.


Rapat dibuka oleh Ketua ICMI Orsat Kecamatan Nanggung, Agus Muhammad, dalam sambutannya Ketua ICMI menekankan pentingnya sinergitas dengan berbagai pihak. 


"Saya berharap ICMI harus siap dan optimis dalam pergerakannya dan siap sinergi dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kecamatan Nanggung," katanya.


Selanjutnya acara diisi dengan laporan oleh Ketua Panitia, Rudi Haryono. Dan setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan Seminar Kebangsaan dengan tema “Sketsa Kebangsaan 4 Pilar”.


H. Supomo dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sebagai narasumber yang dihadirkan dalam acara tersebut menyakakan.


“Kami berharap ICMI Nanggung kedepan proaktif dengan isu keumatan dan kebangsaan serta memiliki solusi dari permasalahan yang ada," kata anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dalam paparanya.


Sementara itu Syarifuddin biasa disapa Syarif Bima, Ketua Bidang Hukum ICMI Orsat Kecamatan Nanggung dalam rencana program kerjanya akan mendorong anggota ICMI dan masyarakat untuk belajar dan memahami berbagai masalah hukum.


“Dengan mengetahui sebab-akibat apabila seseorang melanggar hukum, diharapkan dapat memberi proteksi dan menekan angka perilaku hidup yang melanggar hukum pada masyarakat," katanya.


Agenda ICMI Orsat Kecamatan Nanggung berikutnya adalah melaksanakan silahturahmi kerja satuan (SILAKSAT) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Desember 2022 mendatang. (KBN-143)

×
Berita Terbaru Update