-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Selamat Jalan, Ki Joko Bodo Tutup Usia Karena Sakit

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T09:31:57Z


Nasional (kabar-nusantara.com) - Kabar duka datang dari keluarga besar ki Joko Bodo yang memberitakan bahwa mantan paranormal tersebut tutup usia hari Selasa pukul 09: 57 WIB (22/11/2022). 


Agus Yulianto atau biasa di kenal dengan nama ki Joko Bodo menghembuskan nafas terakhir di karenakan memiliki riwayat penyakit hipertensi atau biasa di sebut darah tinggi. 



Ki Joko Bodo di ketahui sempat menjadi seorang paranormal semasa hidupnya dengan rambut gondrong serta pakain serba hitam dan membuka praktek di rumah nya di kawasan Lubang Buaya Jakarta Timur yang lebih di kenal dengan julukan Istana wong sinting bagi para pasiennya. 


Ki Joko Bodo memutuskan berhenti dari dunia spiritual pada tahun 2018 dengan mencukur rambut serta jenggotnya yang menjadi ciri khas serta lebih memilih mendalami ilmu agama. Bahkan ki Joko Bodo mewakafkan rumah besarnya untuk Masjid al-Umar pada tahun 2019.



Sebelum meninggal ki Joko Bodo di kabarkan sempat mengalami pembengkakan di kaki bahkan sempat tidak bisa berjalan akibat penyakit yang di derita. 


Sampai berita ini di turunkan masih belum ada keterangan lebih lanjut di mana ki Joko Bodo akan di makamkan.  (ihwan).

×
Berita Terbaru Update