-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Silaturahim LVRI di Restoran Tepi Pantai NyiurKu

Rabu, 23 November 2022 | November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T08:19:11Z
Foto. Para anggota veteran kota Balikpapan saat makan siang di Resto Nyiurku


BALIKPAPAN (kabar-nusantara.com) - Tokoh masyarakat dan pengusaha ternama Balikpapan H. Sutrisno Trisula bekerja sama dengan LSM Kaltim Education Watch menjamu makan siang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Restoran Tepi Pantai Nyiurku Balikpapan,  Rabu (23/11). 


Menurut H. Sutrisno, pemilik Restoran Tepi Pantai Nyiurku itu,  kegiatan ini berkaitan memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022, selain silaturahim juga untuk menghargai jasa para  Veteran khususnya LVRI Kota Balikpapan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan.


"Kami sangat mencintai dan menghargai para Veteran Kota Balikpapan. Semoga acara silaturahim ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan khususnya dalam mengisi pembangunan, "ujar H. Sutrisno yang di kenal dermawan ini.


Sementara itu Ketua LVRI Kota Balikpapan Yoseph Worang menyambut baik kegiatan ini. Dia menyampaikan terima kasih kepada H. Sutrisno yang menjamu makan siang. Ini suatu bentuk penghargaan bagi LVR, karena masih ada sosok seperti H. Sutrisno yang mempunyai perhatian kepada Veteran.


"Semoga sosok H. Sutrisno dapat menjadi contoh buat kita semua. Agar dapat peduli dan memperhatikan keberadaan Veteran Kota Balikpapan," katanya.


"Sebagai orang tua kami mendoakan semoga generasi penerus ini bisa memajukan bangsa dan negara," imbuh Yosef. (are)

×
Berita Terbaru Update