-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Ketua Klasis Tanah Merah Barat Tutup Sidang Jemaat Haleluya Tarfia Ke-VIII

Rabu, 23 November 2022 | November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T15:09:28Z



Tanah Merah Barat, (kabar-nusantara.com) - Pdt Marlina M Mirino, Ketua Klasis Tanah Merah Barat menutup sidang Jemaat Haleluya Tarfia Ke-VIII, Selasa (22/11/2022).


Jemaat tadi membahas mereka punya  rancangan program kerja untuk 5 Tahun kedepan, jadi pokok-pokok program  gereja yang nanti 5 Tahun kedepan itu kita harus lakukan. Tetapi nanti sidang ke sidang mereka akan meninju kembali program mana yang penting untuk dilakukan duluan dalam jangka waktu 1 Tahun itu.


Dia menjelaskan sesudah mereka punya rancangan secara khusus drafnya tidak langsung dibuat, karena dalam penentuan  program mereka ada penambahan-penambahan nilai uang, jadi tidak dibuat, nanti pemimpin sidang akan sesuiakan dengan penambahan dana tadi. 



"Lalu disusun untuk menjadi satu hasil program akan dilakukan 5 Tahun kedepan periode 2022-2027 di tengah-tengah disini. Ia berharap dengan terpilihnya majelis yang baru ini, mereka dapat mengimplementasikan hasil sidang tadi, sesuai dengan mereka punya perancangan program," kata Mirino.


Dia menambahkan Karena memang mereka susun banyak program, jadi mereka harus bergantengan tangan untuk melaksanakannya. supaya semua pelayanan di jemaat ini bisa berjalan dengan baik. 


Lebih lanjut Pdt Marlina kalau mereka tidak bergantengan tangan, lalu melakukan maka nanti tidak berjalan dengan baik, ya kita berdoa supaya Tuhan menolong mereka, berikan mereka hikmat dengan kuasanya, sehingga kita bisa kerja," katanya. 


"Menanggapi itu Silas Taurui, Kepala Kampung Tarfia mewakili jemaat berharap program yang tadi sudah dibahas bisa dijalankan, sehingga disitu juga jemaat bisa mengalami perkembangan iman yang kita implementasikan dia, dalam program-program terlebih secara fisik maupun secara jasmani dan rohani," tutupnya. (Isak Silak - KBN - 145)

×
Berita Terbaru Update