-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Karang Taruna Cikande Permai Gelar Turnamen Volly Ball Karang Taruna Cup

Sabtu, 19 November 2022 | November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T12:12:44Z


Serang (kabar-nusantara.com) - Karang Taruna Desa Cikande Permai menyelenggarakan  Turnamen volly ball putra Karang Taruna Cup, dalam rangka kegiatan rutin guna menjunjung tinggi sportifitas dan meraih prestasi.


Open Turnamen Karang Taruna Cup dilaksanaan selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu (19-20 November 2022) di Lapangan volley RW 01 Desa Cikande Permai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Sabtu (19/11/2022)


Menurut Ketua Karang Taruna Marno Mardika, Turnamen Karang Taruna Cup ini diikuti 16 tim yaitu, MJS, TRAS, SPN NIKOMAS, JAWILAN, DEWATA, TAMCIK, AMPAR DAUN, DUNIIA HITAM, RAMON PETSHOP, RW O1,  PISANG IJO, WONDER WOMEN ,SATUAN AGUNG, GVC 04, GANJEN dan ERDY SPORT.



"Pertandingan hari ini antara lain tim MJS berhadapan dengan tim TRAS yang dimenangkan oleh MJS, TIM RW 01 VS PETSHOP dimenangkan oleh PETSHOP, Tim SPN NIKOMAS VS JAWILAN dimenangkan oleh SPN NIKOMAS dan lain-lain," terang Marno.


Turnamen hari ini  dihadiri Kepala Desa, Dayari, Camat Cikande Moch. Agus, Babinsa Koramil Cikande Sutarno, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Suriadi dan jajaran, Balon DPRD dari PDIP Joko Santoso, Balon DPRD Afrizal dari Golkar, Ketua RW dan RT dan warga Cikande Permai.


Ketua Karang Taruna menambahkan, Turnamen Volley Ball Putra ini merupakan kegiatan rutin Karang Taruna Cikande Permai yang bertujaan menjalin silaturahmi dan mempersatukan generasi muda Karang Taruna.


"Mudah-mudahan acara seperti ini bisa menjadi contoh bagi Karang Taruna Desa lain di Kecamatan Cikande, karena Karang Taruna di Cikande Permai  cukup aktif melakukan kegiatan," harap Marno.


Selanjutnya Marno Mardika mengatakan, pertandingan Volley Ball Putra hari ini ada 10 tim yang dipertandingkan  dan pemainnya bisa diambil dari berbagai daerah Provinsi Banten.

 

"Pertandingan volley ball bisa memberi contoh untuk adik -adik Karang Taruna kita, agar mereka terbina menjadi pemain volley yang tangguh dan bisa mensuport para remaja lain bisa bermain volley dengan baik," terangnya. 


Dia berharap mudah-mudahan Karang Taruna Desa Cikande Permai semakin maju, semakin kuat dan  mampu bersinergi dengan Pemerintah Desa, Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten," ucap Marno Mardika.

(Saor)

×
Berita Terbaru Update