-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

ISOWAKU Serang Temu Kangen dan Silaturahmi dengan Masyarakat Cikande

Kamis, 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T19:23:35Z


Serang (kabar-nusantara.com) -  Ikatan sosial warga Maluku (ISOWAKU) Serang Banten menggelar temu kangen dan  silaturahmi dengan masyarakat Cikande guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat  Cikande pada Rabu 16 November 2022.


Pertemuan silaturahmi tersebut dilangsungkan dikediaman Korwil ISOWAKU Ali Nurdiman di Perum Cikande Permai, Blok P4 12. RT 03/RW 08 Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Serang. 


Tampak dalam kegiatan dihadiri Ketua Ikatan Sosial Warga Maluku (ISOWAKU) Banten, yang juga menjabat Danramil 0602-19 /Cikande Kapten Inf Jakson Beay, dan pengurus Raja Maluku Serang dan Cikande, beserta anggota yang berada di Cikande.



Dalam sambutannya, Kapten Inf Jakson Beay mengajak warga Maluku yang ada Cikande untuk menjaga Kantibmas serta bersinergi dengan pemerintah Cikande dan sekitarnya. Dia berharap Warga Basudara Maluku menjaga nama baik Raja Maluku. 


"Saya sangat bersyukur dengan pertemuan silaturahmi ini, dimana saya melihat begitu banyak warga saya di Cikande ini, saya mengajak warga ISOWAKU menjaga hubungan baik di masyarakat, instansi pemerintah, TNI- Polri dan menjaga Kamtibmas," ujar Kapten Inf Jakson Beay.


Jakson berpesan pada pengurus  Raja Maluku untuk mengembangkan perkumpulan warga ISOWAKU, dengan mengajak sebanyak-banyaknya basudara warga ISOWAKU, mari gandong warga Raja Maluku di Cikande ini. 


"Ajak semua warga untuk bergabung dalam perkumpulan ISOWAKU dimanapun di Banten ini," terangnya.


Sebagai penutup, Jakson mengucapkan terima kasih atas terlaksananya silaturahmi Gandong Warga Maluku. "Saya  sampaikan terimakasih atas Raja Kecil, kepada tuan rumah dan Gandong warga Maluku yang telah melaksanakan kegiatan ini, mari kita jaga tali silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya," ucapnya.


Sementara itu Pengurus Raja Maluku kecil Cikande Zaenal Abidin, menyampaikan, bahwa pertemuan tersebut berupa pertemuan silaturahmi dengan Gandong warga Maluku yang ada di wilayah Serang, khususnya di Cikande.


"Ini wadah kekeluargaan pertemuan silaturahmi sesama Gandong warga Maluku dengan masyarakat untuk memperkuat rasa kekeluargaan dan menjalin keakraban warga Maluku yang  lumayan banyak di Cikande ini, untuk itu saya pun mengajak, mari jaga kekompakan dan meningkatkan komunikasi sesama Basudara," pungkas Zaenal Abidin. 

(saor.s)

×
Berita Terbaru Update