-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Bawaslu Mesuji Laksanakan Apel Rutin,Tingkatkan Disiplin Pengawas

Senin, 21 November 2022 | November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T16:36:49Z

Mesuji (Kabar Nusantara) - Kegiatan apel pagi merupakan rutinitas wajib pada hari Senin yang dilaksanakan jajaran Pengawas Pemilu se-Kabupaten Mesuji Lampung, Senin (21/11/22)


Menurut Ketua Bawaslu Mesuji, kegiatan ini salah satu bentuk  kedisiplinan para pegawai dilingkungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sejumlah para komisioner dan staf menghadiri apel pagi tersebut. 


Berbaris dihalaman sekretariat Bawaslu dipimpin langsung oleh pimpinan Bawaslu, Apri. Dia mengatakan bahwa kegiatan apel ini, wajib dilaksanakan oleh semua jajaran baik staf dan komisioner lembaga. 



Ketua Bawaslu mengingatkan agar semua melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan, mengingat  akan dilakukanya Pengawasan Pemilu menuju tahapan 2024


“Di tahun 2024 ini akan dilakukan Pemilihan  Umum secara serentak di seluruh Indonesia, untuk itu kita harus siap melakukan tugas pengawasan tersebut dengan cermat,” ujarnya. 


Selain itu, Apri mengajak  agar Panwaslu Kecamatan mengikuti pelaksanaan apel pada tiap awal minggu sebagai bagian dari penyampaian informasi – informasi terkini berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan di institusi Lembaga Bawaslu Mesuji. 



"Kita jadikan Apel menjadi kegiatan yang rutin sebelum menlakukan kegiatan lain didalam kantor," ujarnya


Ketua Bawaslu menyerukan, seemua pihak harus bisa bergotong royong mewujudkan integritas Pengawas. (Eko) 


×
Berita Terbaru Update