-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Polda Kaltim Ringankan Beban Pengemudi Ojol

Rabu, 21 September 2022 | September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T01:26:19Z

 

Foto. Polda Kaltim saat memberikan bantuan pada pengemudi Ojol. 


BALIKPAPAN (kabar-nusantara.com) -  Perwakilan komunitas ojek online yang ada di Kaltim menerima bantuan paket sembako dari Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, Selasa (20/9/22). Kapolda  menyampaikan, bahwa penyaluran paket sembako tersebut merupakan program sosial untuk meringankan beban masyarakat, terutama yang terdampak atas kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) belakangan ini.


"Ini adalah upaya untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak kenaikan BBM," kata Imam.


Kapolda pun mengingatkan untuk tidak melihat isinya tapi lihatlah bentuk kepedulian pihak Kepolisian untuk membantu para Ojol. Kapolda pun meminta kepada para driver Ojol untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Karena mereka memberikan pelayanan ke masyarakat maka harus pelayanan yang terbaik dan aman keselamatannya. 


"Bekerjalah dengan baik karena kalian memiliki keluarga yang menanti di rumah, " ujar Kapolda


Polda Kaltim melalui satuan wilayah Polresta maupun Polres dan pejabat utama telah menyalurkan paket sembako di seluruh Kaltim. Adapun sasaran penyerahan bantuan diantaranya adalah nelayan, supir angkot, serta pekerja publik, termasuk para ojek online.


Pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa diikuti oleh para pengusaha. "Kami berharap langkah ini juga diikuti pihak lain, khususnya para pengusaha," harapnya.  Bantuan ini disambut baik oleh Udin seorang pengemudi Ojol yang menerima bantuan dari Polda Kaltim dengan penuh suka cita dan bahagia. 


"Terima kasih atas bantuannya,  kami akan berusaha sebaik mungkin dalam bekerja, " kata Udin singkat. (are)

×
Berita Terbaru Update