-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Pelaksanaan Pendataan Non ASN di Kabupaten Sorong Selatan

Minggu, 25 September 2022 | September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T21:12:56Z


Teminabuan (kabar-nusantara.com) - Pemerintah sorong selatan melalui Dinas BKD dan BKN pusat melaksanakan sosialisasi  pelaksaakan pendataan non ASN terkait pendaftaran para Honorer yang akan di angkat menjadi ASN, Jumat 23 /9/2022.


Pelaksanakan sosialisasi di pimpin  Petronela Krenak, S.Sos . Selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten sorong selatan. Dalam arahanya  Kadis menyampaikan kepada calon  ASN  agar di ketahui bahwa pelaksanaan peragaan simulasi  akan segera mungkin dilaksanakan  pada kedua  Kabupaten yaitu Raja Ampat dan Sorong Selatan.


Menurut Petronela  Krenak,  seluruh  calon ASN harus taat pada aturan yang  berlaku sesuai  arahan  Pimpinan Daerah Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggilui, SE, dan Sekda turut serta.



Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Sorong Selatan Petronela  Krenak, S.Sos menyampaikan, bagi  calon ASN jangan  membuat berita liar terkait tata kelola penerimaan  Non ASN  honorer   di lingkungan Pemda Sorong Selatan.


"BKD  SorSel terbuka lebar kepada bapak- ibu, sudara- saudari semuanya jika ada yang belum mengerti tentang  hal tekniks tersebut silakan menemui  saya di ruangan kerja, saya siap melayani pertanyaan bapak ibu sekalian  terkait pendataan Calon NON ASN 2022," terangnya.


Ia melanjutkan, Badan Kepegawaian  sudah siap melaksakan simulasi pendataan non ASN, di Sorong Selatan, dan Raja Ampat dengan kuota 4.000 pencaker yang sudah siap melakukan simulasi pendataan. 


Untuk pelaksaksanaan simulasi bagi pencaker pihaknya menyediakan 60 unit komputer serta ruangan pun sangat terbatas, pada saat pelaksanaan  tidak menggunakan daftar absen peserta, namun pencaker yang datang tepat waktu  langsung mengikuti simulasi, yang dilaksanakan  di  SMK Yapis. 


Hari ini Pertronela Krenak menyatakan pihaknya masih menunggu ijin dari Deputi pengadaan BKNRI, apabila ijin sudah ada akan langsung di bagikan kepada perwakilan masing masing, dan pada saat simulasi akan di damping oleh 4 orang dari BKN Pusat. (Konjol putra Qololin)


×
Berita Terbaru Update