-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Kordinasi Calon Pengurus DPW DJ-RRO Sulbar Hadir Wartawan Berbagai Media

Kamis, 22 September 2022 | September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T11:33:38Z


Sulbar (kabar-nusantara.com) - Rapat kordinasi calon pengurus organisasi perkumpulan Dinamika Jurnalis Progresif (DJ-PRO) wilayah Sulawesi Barat di laksanakan di jalan Trans Sulawesi Desa Tabolang Kecamatan Topoyo Kab. Mamuju Tengah Sulawesi Barat, Selasa 20 September 2022


Agenda rapat kordinasi, membahas bagaimana syarat untuk bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP DJ Pro,  untuk membuka cabang DPW DJ-PRO di Sulawesi barat, acara ini di hadiri oleh beberapa wartawan dari berbagai media.


Menurut Salman, Sang tuan rumat rapat tersebut, sebelumnya sudah di rencanakan oleh beberapa calon anggota DJ-PRO yang tergabung dalam satu group, mereka berharap organisasi wartawan ini kedepan bisa menjadi organisasi yang berintegritas serta menjadi suatu perkumpulan wartawan yang profesional, jujur, berani, dan bertanggung jawab.



Senada dengan itu peserta rapat Satria mengatakan, dengan adanya rapat kordinasi calon anggota DJ-PRO ini, tentu berharap bahwa apa yang akan  menjadi kesepakatan pada hari ini dapat di diimplementasikan.


"Dengan adanya respon positip dari semua teman yang hadir disini, kita berharap organisasi DJ-PRO bisa menjadi besar dan berwibawa diwilayah Sulawesi Barat," tutur Satria. 


Lebih jauh ia menyampaikan bersama teman-teman sangat respon adanya rapat ini di rumah saudara Salman, dan berharap apa yang menjadi kesepakatan ini bisa  ditindaklanjuti sehingga organisasi DJ-PRO bisa menjadi besar dan dapat bersaing secara sehat dengan organisasi lain. 


"Langkah awal yang harus kita lakukan sekarang ini adalah bagaimana bisa mendapat SK dan rekomendasi dari DPP untuk pembentukan DPW DJ-PRO di Sulawesi Barat itu dulu yang kami mau klirkan," tambahnya.


Sementara itu, H. Misran, SE salah satu peserta yang hadir dalam rapat kordinasi tersebut menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya pertemuan kali ini, tentu semua punya harapan. 


"Mudah-mudahan kedepan organisasi DJ-PRO ini bisa menjadi organisasi yang handal, danmenjadi suatu perkumpulan wartawan yang profesional, jujur, berani, dan bertanggung jawab," tutup Haji Misran.  

(Salman) 

×
Berita Terbaru Update