-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Jalan Sehat Klandasan Ilir Berlangsung Spektakuler

Senin, 19 September 2022 | September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T03:26:11Z
Foto. Walikota Rahmad saat melepas Jalah Sehat Klandasan Ilir

BALIKPAPAN (kabar-nusantara.com) - Walikota Balikpapan,  H Rahmad Mas'ud melepas langsung kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Kelurahan Klandasan Ilir. Dengan mengucap Bismillah Walikota  melepas peserta jalan sehat Kelurahan Klandasan Ilir, sambil mengangkat bendera start yang didampingi oleh Hj. Nurlena Rahmad.  pada Minggu (18/9/22) 


"Kegiatan jalan sehat ini sangat bagus dilaksanakan karena mengajak masyarakat untuk membiasakan berolahraga dan menjaga kesehatan. Kalau masyarakat sehat maka mereka pun juga semangat untuk bekerja," katanya. 


Rahmad pun mengingatkan masyarakat dalam kondisi cuaca kota Balikpapan yang sering hujan ini maka masyarakat untuk siaga menjaga kesehatan dan kebugaran,  karena itu jangan lupa berolahraga. 


Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 ini juga dihadiri oleh Lurah Klandasan Ilir Andi Arief,  Ketua LPM klandasan Ilir Andi Irfan,  Ketua Karang Taruna Khairul, Anggota DPRD kota Balikpapan Sri Hana. Dan ribuan masyarakat Klandasan Ilir. 


Menurut Lurah Klandasan Ilir Andi Arief bahwa animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi sehingga panitia sempat kewalahan untuk melayani permintaan masyarakat. 


"Kami sangat terkejut dengan dukungan penuh masyarakat sehingga acara ini menjadi spektakuler, "ujar Arief. 


Hal yang sama disampaikan oleh Sri Hana bahwa dengan membludaknya peserta jalan sehat ini membuktikan kekompakan masyarakatnya untuk mensukseskan program kelurahan. 


"Kami ini,  walaupun berada di tengah-tengah kota Balikpapan tetapi semangat kekeluargaannya masih kuat, " imbuh Sri Hana. 


Sri Hana pun berharap pada kegiatan-kegiatan selanjutnya bisa lebih sukses lagi pelaksanaannya. (are)


×
Berita Terbaru Update