-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

HUT Wanita GIDI Yahukimo di Laksanakan Klasis Moronggo Sela Kab. Yahukimo

Kamis, 22 September 2022 | September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T22:32:32Z


Sela (kabar-nusantara.com) - Gael S Mirin, Kordinator Gidi wilayah Yahukimo membuka perayaan HUT wanita GIDI sekaligus  mengenakan dan melepaskan tanda  peserta Sela, Minggu (18/9/22). 


Mirin dalam sambutannya menyampaikan, rasa haru dan sukacita yang  dalam bahwa, meskipun medan yang sangat sulit dan dingin, tetapi ibu-ibu bisa datang dengan penuh sukacita dan antusias.


"Untuk mengikuti kegiatan perayaan HUT, kita sebagai wanita GIDI adalah hal yang luar biasa, suatu kemuliaan bagi nama Tuhan dan ucapan syukur, terimakasih banyak atas kehadiran semua ibu-ibu dari tiga klasis, kiranya Tuhan Yesus Kristus memberkati," ucapnya. 


 ia turut memberikan pesan kepada semua ibu-ibu, untuk terus berpegang teguh pada Tuhan dan  menjalankan misi Allah, serta menjadi pelayan Tuhan  dalam kehidupan keluarga, dan pelayanan. 



Sementara itu, Agu Soll Ketua Panita HUT wanita GIDI  menyampaikan, waktunya ibu-ibu hidup sebagai pelayan Tuhan melayani dengan iman dan kasih, baik dalam keluarga maupun dalam pelayanan di gereja dan kepada siapapun. 


"semua delegasi kaum ibu dari tiga Klasis yang melakukan kegiatan. Klasis Moronggo sela, Klasis Kerikya Megom dan Klasis Weiba Kwelambua turut  hadir dalam kegiatan dengan penuh suka cita ini," tuturnya. ( KN-JJ. 398.08.22)

×
Berita Terbaru Update