-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Bupati Didimus Yahuli Buka Sidang Pleno I DPC GAMKI Kabupaten Yahukimo

Kamis, 15 September 2022 | September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T09:31:56Z


Sumohai (kabar-nusantara.com) - Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli saat  membuka Sidang pleno I (SP I) DPC GAMKI Kabupaten Yahukimo mengatakan Pemerintah mendukung penuh kehadiran DPC GAMKI di Kabupaten Yahukimo, Kamis (15/9/22)


"Kami akan bersama-sama mendorong, dan membina generasi masa depan Papua dan Yahukimo, kami juga berharap para pemuda aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif. Ada aula dibelakang rumah Dinas saya, silakan bisa kalian pakai sepanjang orang lain tidak ada yang pakai," ucapnya. 


Lebih lanjut Bupati mempersilahkan para pemuda menggelar aktivitas lain,  jalan mau pakai silahkan, selama tujuanya baik, maksudnya baik, untuk memperbaiki sumber daya manusia, membina kesatuan bangsa, untuk melihat masa depan generasi bangsa ini.


"Mari bekerjasama, berkolaborasi dalam visi misi Pemerintah Daerah, mari kita bergandengan tangan dan gotong royong, ya saya pikir itu, tadi Ketua Panitia sampaikan sudah kasih sumbangan, tapi saya masih ragu sudah kasih sumbangan atau belum," ujarnya. 


"Oleh karena masih di transisi di akhir anggaran perubahan, jadi kali ini bisa membantu uang Rp 100.000 000,- (Seratus juta Rupiah) dulu," jelasnya.



Sementara itu Kapolres, DPRD, KNPI, dan para senior yang  hadir diajak sama-sama membina mereka, sama-sama memperhatikan mereka untuk terus bisa bertumbuh untuk cinta Tuhan cinta nusa dan bangsa, Ora Et Labora," tuturnya. (Isak Silak - KN-JJ. 398.08.22)


×
Berita Terbaru Update