-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Sambut HUT Bhayangkaya Ke-76 Polres Mamuju Tengah Gelar Lomba Menembak

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T19:17:54Z


Mateng (kabar-nusantara.com) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, Polres Mamuju Tengah menggelar kegiatan lomba menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Tobadak. Rabu (22/06/2022). 


Pelaksanaan lomba menembak tersebut menggunakan senjata laras pendek jenis HS dan diikuti oleh personel  Bintara dan Perwira, serta Polwan


Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K, M.H mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, juga untuk melatih kemampuan personel Polres Mamuju Tengah dalam hal menembak.

 

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh personel akan memiliki kemampuan menembak presisi sasaran,” ungkapnya di sela-sela kegiatan lomba menembak.



Kapolres menegaskan bahwa kemampuan menembak dari personel di lapangan sangat penting dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Oleh karena hampir setiap anggota Polri dibekali senjata api  tujuannya untuk memberikan perlindungan terhadap ancaman yang membayakan dirinya, " jelas Amri.


Di katakan bahwa kegiatan lomba menembak ini diikuti seluruh anggota yang sudah terseleksi sebelumnya, baik personel Bintara, Perwira maupun Polwan.


“Selain untuk kedinasan, kegiatan ini juga sekaligus menyeleksi kemampuan anggota dalam menembak. Apabila nanti ada perlombaan, kita bisa ikuti  kegiatan tersebut,” kata Kapolres.

 

Terpilih juara dalam lomba menembak presisi tersebut yaitu Juara 1 dimenangkan oleh Bripda Dwika dari Polsek Tobadak, Juara 2 Ipda Aditya dari SatReskrim dan juara 3 Ipda I Made Juliartono Kasi Propam Polres Mamuju Tengah.

(Salman/Ham)


×
Berita Terbaru Update