-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Serang Gelar Sepeda Santai Bersama TNI, Awak Media dan Masyarakat

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T00:10:50Z


Serang (kabar-nusantara.com) - Menjelang ulang tahun Bhayangkara, Polres Serang Polda Banten menggelar sepeda santai, ini merupakan rangkaian acara dalam HUT Bhayangkara ke 76.   Start dari halaman Mapolres Serang, Minggu (19/6/2022).


Kegiatan olahraga bersama dan sepeda santai ini diikuti para Kapolsek, pejabat Utama (PJU) Polres Serang, personel Polres Serang, insan pers, TNI dan masyarakat umum. Sedangkan HUT Bhayangkara ke-76 itu sendiri akan diperingati pada 1 Juli 2022 mendatang


Acara sepeda santai ini mengambil rute pendek sekitar 15 km. Rutenya dimulai dari Mako di kawasan Puspemkab Serang kemudian menyisir areal persawahan di Desa Cisait, Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH,  S.Ik mengatakan, kegiatan bersepeda santai ini digelar dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang ke- 76  dengan bersepeda santai agar dapat menjaga tubuh tetap bugar.


"Sepeda santai adalah olah raga yang menyenangkan dan dapat menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Terlebih dikondisi pandemi seperti sekarang ini olah raga sangat dibutuhkan," kata Kapolres. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personil TNI yang telah ikut menyemarakkan acara sepeda santai.


"Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para jurnalis serta komunitas sepeda yang juga ikut memeriahkan acara ini," ucap Yudha Satria.


Dalam kegiatan sepeda santai tersebut Polres Serang juga membagikan sejumlah door price yaitu televisi, sepeda dan lemari es sebagai hadiah utama dan beberapa hadiah lainnya yang tidak kalah menarik untuk seluruh peserta sepeda santai. (Saor.s)


×
Berita Terbaru Update