-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Rapat Panitia Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Massenrempulu di Pantai Tumbu

Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T11:37:25Z

Mateng (kabar-nusantara.com) -  Rapat pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga besar Massenrempulu di Pantai Tumbu (batu mianak) Desa Budong-budong Kecamatan Topoyo Kab. Mamuju Tengah Sulbar, acara ini di ramaikan dengan bakar-bakar ikan untuk makan siang bersama, Sabtu 18 Juni 2022. 


Acara pembentukan panitia pelantikan pengurus kerukunan maspul ini di hadiri oleh tokoh tokoh masyarakat Enrekang yang sudah lama berdomisili di Mamuju Tengah, di antaranya mantan Kades Tobadak 2 (Hasan) mantan Kades Topoyo 3 (Sarifuddin nonci), tokoh pendidik (Hasan, S Pd ) wartawan  Salhman, bang Ichal, Jusman Dama, Lusyana Kandari dan lainya. 



Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Massenrempulu ini di pandu oleh Ichal selaku protokol, dan yang terpilih atau  yang di sepakati warga ialah, Ketua: Hasan (mantan Kades); Sekertaris: Awaluddin; Bendahara: Hj. Anti.


Sedangkan untuk Devisi-devisi antara lain Devisi pendanaan: Hardiman; Devisi  perlengkapan: Jusman D; Devisi konsumsi: Lusyana K; Devisi Acara/pubdok: Salhman; Devisi  humas/transportasi: Sahril.


Dalam sambutan Ketua Panitia terpilih (Hasan) menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk menjadi ketua panitia, semoga apa yang di rencanakan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 


"Saya ini sudah umur 65 tahun, artinya fisik sudah menurun, tapi untuk kepentingan kerukunan keluarga Massenrempulu ini saya siap berjuang demi persatuan dan kesatuan, apa lagi dengan posisi saya sebagai Ketua Panitia itu tidak terlalu berat, karena kerjanya cuma  marah dan tanda tangan. Jadi kalau pekerjaan sudah benar saya tanda tangan, tapi kalau ada yang salah saya marah," kelakarnya.  



Sementara itu Ketua Umum yang akan dilantik, Dr. Malik Chandra berharap, dengan terbentuknya Kepengurusan Kerukunan Keluarga Besar Massenrempulu ini betul-betul bisa berjalan dengan baik, jangan sampai banyak rencana atau program tetapi tidak ada yang jalan. 


Selanjutnya Syamsuddin selaku Sekertaris Umum dalam Kepengurusan kerukunan keluarga Massenrempulu meyampaikan bahwa, sebelumnya sudah ada beberapa kali pertemuan sehingga Ketua, Sekertaris dan Bendahara itu sudah terbentuk. 


Antara lain Ketua Umum: Dr. Malik Chandra, Sekertaris: Syamsuddin, dan Bendahara: Hj. Rukmana. Semua ini tinggal menunggu pelantikan saja.  Namun dengan terbentuknya Panitia ini sebetulnya masih ada pekerjaan berat yang harus diselesaikan pengurus.


"Susuai permintaan Bupati Endrekang, bahwa Bapak Muslimin Bando meminta supaya semua warga Enrekang yang ada di Mamuju tengah agar didata secara keseluruhan," jelas Syamsuddin.


Bukan cuma data satu orang dalam satu keluarga, tapi mulai dari anak, istri suami semua harus didata.dan data ini harus terkumpul sebelum pelantikan.  karena Insya Allah pelantikan pengurus keluarga besar Massenrempulu akan di hadiri oleh Bupati Enrekang. (Salman/Ham)


×
Berita Terbaru Update