-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Hj. Munawaroh, S.Pd: Hari Ini SDN Cikande Terima Raport, 99% Naik Kelas

Jumat, 24 Juni 2022 | Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T03:18:28Z


Serang (kabar-nusantara.com) - Dinas  Pendidikan dan Kebudayaan UPT SDN Cikande Permai melaksanakan pembagian raport kenaikan kelas dari mulai kelas 1 sampai dengan kelas 5 di SD N Cikande Permai , Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Kamis (23/6/2022).


Kepala sekolah SDN Cikande Permai Hj. Munawaroh, S.Pd mengatakan, ia ijinkan wali kelas untuk besok tanggal 24 /6/2022 mulai libur. Alhamdulilah, beban pekerjaan wali kelas telah selesai dan juga  antusias wali murid untuk mengambil rapot putra-putrinya untuk menerima informasi dari bapak ibu gurunya. 


"Supaya informasi-informasi yang penting kaitannya dengan sekolah tidak salah menafsirkan  oleh putra putrinya. Makanya  orang tuanya mengambil raport sebagai laporan wali kelas kepada orang tua yaitu hasil belajar selama setahun di sekolah," kata Kepala Sekolah.


Ia melanjutkan, kalau mengenai nilai raport relatip ya. Alhamdulilah nilai tidak menurun, bahkan ada yang meningkat karena dibantu oleh orang tua belajar di rumah. 



"Alhamdulilah, semuanya rata -rata diatas nilai KKM. Jadi semuanya yang naik kelas ada sekitar 99 persen. Memang ada 2 murid tidak  naik kelas karena masih kelas rendah, sering tidak masuk sekolah karena sakit-sakitan. Maka ada  kesepakatan orang tua murid dan wali kelas  untuk tidak naik kelas," jelas Munaroh.


Ia  juga menghimbau pada masa liburan sekolah ini  tetap menjalankan  protokol kesehatan agar  saat masuk sekolah pada tanggal 7 Juli dalam keadaan sehat  dan para  orang tua  memantau putra putrinya untuk  menghindari memakai HP yang berlebihan pada masa libur .


Sementara itu, wali kelas 5A Kuswahyuningsih  mengatakan kepada awak media, ia sangat senang kelas 5A  semua naik kelas.  Ia juga mengharapkan semoga kerukunan antara guru dan siswa bertambah erat . Tidak ada kata perpisahan melainkan pendidikan bertambah baik. 


"Pesan buat anak-anak, kami mohon semua murid harus bertambah giat belajarnya agar tercapai cita -citanya," pesan Kuswahyuningsih menghakhiri perbincangan. 

(Saor.s)

×
Berita Terbaru Update