-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Covid-19 Berakhir Baznas Kab. Muara Enim Study Banding ke Kampung Zakat Bekasi dan Baznas Kota Bogor

Selasa, 21 Juni 2022 | Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T15:28:58Z


Bekasi (kabar-nusantara.com) - Ketua BAZNAS Kab. Muara Enim Drs. H. Fajeri Erham, MM menyampaikan, setelah covid-19 berakhir, alhamdulillah pihaknya  mengadakan study banding ke kantor Baznas Kota Bogor dan Kampung Zakat Kota Bekasi Jawa Barat, studi banding ini bertujuan untuk meningkatkan program kesejahteraan masyarakat, Selasa 21/6/22.


Dalam pantauan awak media di Kampung zakat Bantar Gebang Bekasi, terlihat 10 orang utusan dari Baznas Kab. Muara Enim antara lain, H. Fajeri Erham, H. Syachril, Syarifudin, H. Imron Yadad, H. Zulkarnain, M. Achyar, H. Zulfikar (Kabag Kesra Pemkab Muara Enim), Indrayadi, Restiana dan Yusilawati.


Rombongan Baznas disambut baik oleh tim Baznas Kota Bekasi Jawa Barat, dalam sambutannya Nurul Akmal, SHi mewakili pimpinan Baznas Bekasi menyampaikan.


"Kami dari Baznas kota Bekasi menyambut baik kehadiran rombongan bapak dan ibu dari Baznas Kabupaten Muara Enim," ungkapnya.


Menanggapi hal itu, Kabag Kesra Pemkab Muara Enim menyampaikan bahwa kegiatan studi banding seperti ini sangat didukung dalam upaya meningkatkan program di Baznas.


"Kita selalu berupaya memperkuat dalam hal regulasi," kata H. Zulfikar,  S.Ag, MM.


Sementara itu, Abdul Latif selaku  pendamping program Kampung Zakat Bantar Gebang Baznas kota Bekasi menyampaikan masukan-masukan terkait program Kampung Zakat. 


"Program Kampung Zakat ini merupakan program pendayagunaan yang berkolaborasi dengan Kemenag dan stekholder lainnya. Progam ini memerlukan pendampingan. Alhamdulillah Kampung Zakat Bantar Gebang ini termasuk salah satu  program percontohan," ungkapnya.


Akhir acara studi banding di Baznas Kota Bekasi ditutup dengan doa dan selanjutnya tim Baznas Kab. Muara Enim kembali bertolak ke Palembang.  (MA)


×
Berita Terbaru Update