-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Bupati Simon Berikan Motivasi Siswa Dengan KMC

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T03:04:52Z


Malaka (kabar-nusantara.com) - Bupati Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati Malaka,  Louise Lucky Taolin, S. Sos, merealisasikan  program kartu Malaka cerdas (KMC). Program KMC ini sebagai bukti otentik keberpihakan Pemda Malaka kepada rakyat. 


KMC yang diberikan kepada para siswa  seri A maupun seri B, menjadi sarana ampuh, untuk melayani, menyapa dan memotivasi para siswa, seperti yang dilakukan Bupati Simon Nahak di Kantor Camat Kobalima, Jumat, 10 Juni 2022.


Bupati Malaka menyapa para siswa 'Cita-citanya nanti mau jadi apa'  seraya memberikan motivasi kepada para siswa agar tidak pernah jemu belajar untuk menjadi manusia yang berguna.


"Kalian harus terus belajar ya dan jadilah manusia yang berguna," ucap Bupati sambil menepuk pundak para siswa dan diiringi pertanyaan, ada siswa yang menjawab mau jadi tentara dan polisi, Bupati Simon tak segan-segan memberikan hormat.


Sementara itu kepada Camat, Kepala Desa dan para guru yang hadir, Bupati Simon Nahak mengemukakan Kartu Malaka Cerdas baik yang seri A maupun seri B yang diberikan ini merupakan perwujudan dari kualitas sumber daya manusia.


"Kartu Malaka Cerdas ini diberikan kepada siswa yang juara akademik di kelas maupun yang berprestasi non akademik, seperti di bidang olahraga, seni dan lain sebagainya," ungkap Bupati.


Dia mengharapkan kepada Kepala Desa dan para guru untuk serentak dan bersama-sama bekerja dalam menjalankan program-program Pemerintah demi untuk mencapai kesejahteraan rakyat. (Hery/Rofinus Bria)


×
Berita Terbaru Update