-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Bupati Grobogan Serahkan Hadiah Sepeda di Peringatan Hari Lingkungan Hidup

Minggu, 12 Juni 2022 | Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T14:45:23Z


Grobogan (kabar-nusantara.com) - Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH, MM menyerahkan hadiah sepeda  kepada peserta 'Ngonthel Bersama Bupati' yang beruntung, Minggu (12/6/22)


Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup dan dimulainya kembali Car Free Day, Dinas Lingkungan Hidup Kab Grobogan, mengajak para Onthelis KOSTI GROBOGAN untuk ikut hadir dalam acara Ngonthel Bersama Bupati. 



Bupati dan Wabub diikuti para onthelis setelah keliling kota Purwodadi melanjutkan penanaman pohon di Komplek Gedung Serbaguna baru di Danyang, kemudian  dilanjutkan sarapan pagi, lalu  nyanyi-nyanyi dan pembagian hadiah di  halaman Gedung Pertemuan DLH komplek Simpanglima Purwodadi.


Terkait kegiatan Car Free Day (CFD) yang telah dibuka kembali, Bupati  menyatakan, sesuai rapat Forkopimda kemarin, bahwa hari ini dibuka kegiatan CFD secara pelan-pelan. 



"Namun hari ini kegiatan CFD sangat luar biasa pengunjungnya. Maka hal itu akan kita sikapi dan evaluasi bersama Forkopimda," kata Bupati Sri Sumarni.


Lebih jauh Sri Sumarni    menyampaikan agar masyarat tetap menaati protokol kesehatan, karena covid-19 masih ada.  Evaluasi CFD akan tetap dilakukan ya kira-kira 2 atau 3 minggu kedepan.



"Karena kita ingin memulihkan perekonomian warga di Kabupaten Grobogan termasuk para pedagang kali lima," jelas Bupati. 


Ia menambahkan bahwa Car Free Day supaya berjalan lebih ramai, mungkin nanti perlu ada pertunjukan musik juga. "Coba nanti kira-kira tiga  minggulah kita evaluasi lagi, apakah covid-19 naik atau turun, tapi mudah-mudahan turun ya," tuturnya.


Sementara itu terkait lingkungan hidup, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Grobogan   untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri. 


"Mari kita bergerak bersama  rajin menanam pohon,   karena lingkungan kalo banyak pohon akan bisa lestari bagus dan cantik seperti Bupatinya  hahaha...," pungkas Bupati. (Reporter ahmads)

×
Berita Terbaru Update