-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Akibat Roboh Tiang Penyangga Kabel Wifi Indihome Lalulintas Terganggu

Senin, 13 Juni 2022 | Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T23:19:56Z


Serang (kabar-nusantara.com) - Robohnya tiang penyangga kabel milik wifi Indihome telah mengakibatkan  terganggunya lalulintas  dan padamnya alat komunikasi wifi beberapa pelanggan  di Griya Asri  depan Indomart Kecamatan  Cikande  Kabupaten Serang, Minggu [12/6/2022].


Pantauan awak media dilapangan ketika wawancara dengan warga, Andi [38]  mengatakan, robohnya tiang penyangga kabel Wifi Indihome sekitar pukul 12:00 wib. Tiangnya patah di bagian bawah, sehingga pengendara motor dan mobil  terganggu, ada juga beberapa pelanggan indihome mengeluh tidak bisa menggunakan wifi Indihomenya. 


"Memang sudah pernah disampaikan sebelum roboh tiang tersebut kepada petugasnya. Saat itu petugas wifi justru mengatakan, lapor saja ke  pusat, " ucap Andi.


Ia mengharapaksn supaya  tiang penyangga kabel Wifi Indihome tersebut segera diganti yang baru untuk menghindari bahaya yang bisa menimpa warga sekitar.


Sementara itu, petugas  mandor wifi Indihome Cikande, Hendra, mengatakan, informasi yang kami terima dari warga terkait robohnya tiang kabel ini sekitar pukul 18: 00 wib. Kemudian pada pukul 19:00 wib kami telah melaksanakan perbaikan, guna menghindari kemacetan jalan.


Hendra menambahkan, tiang kabel wifi Indihome yang roboh tersebut akan diganti dengan yang baru.  [saor]

×
Berita Terbaru Update