-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Taman Satwa Taru Jurug Tambah Wahana dan Konser Musik

Jumat, 06 Mei 2022 | Mei 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T12:18:06Z


Surakarta (kabar-nusantara.com) - Nonot Harwanto menejer pemasaran Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) menyampaikan bahwa masyarakat  Surakarta  bisa berkunjung ke TSTJ karena saat ini sudah di buka untuk wisatawan.


"TSTJ  yang terletak Jl. Ir. Sutami No.109, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah itu selalu terlihat ramai pengunjung dikarenakan  Pemerintah sudah melonggarkan peraturannya, tetapi pihak pengelola  tetap menerapkan protokol kesehatan," jelas Harwanto, Jum'at (06/05/22) 



Harwanto menambahkan, untuk perayaan Lebaran tahun 1443H ini ada peningkatan pengunjung, dari H +1 sampai H +3 sekitar 10.000 sampai 12.000 pengunjung, sedangkan waktu  sebelum pandemi covid-19, rata-rata pengunjung mencapai 14.000/hari di hari raya. 


"Untuk TSTJ ada tambahan wahana yakni, kolam kecah, sky air, naik kuda, naik onta, naik kereta sambil memberi makan satwa, foto dengan burung dan lain-lainnya, silakan datang ke TSTJ untuk menikmati suasana lebaran disini,"  imbuhnya.



Info terbaru bahwa pada Sabtu, 07/05/22 malam jam 19.00 akan ada konser musik yang menghadirkan banyak para bintang tamu top untuk memeriahkan suasana lebaran, "silakan mengajak teman-teman maupun keluarga Anda  monggo," tuturnya. 



Sementara dari pihak keamanan, IPTU Giman menyampaikan untuk pengunjung  TSTJ mohon selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, selalu berhati-hati membawa barangnya maupun keluarganya yang masih kecil jangan sampai lengah dan terjadi hal- hal yang tidak di inginkan. 


Iptu Giman menambahkan, adapun di lokasi wahana air, pengelola telah menyediakan pengamanan berupa pelampung safety, para pengunjung bisa minta bantuan kepada pengelola untuk memasangkan pelampung yang benar, dan selalu tingkatkan kewaspadaan dari tangan-tangan jahil (misalnya copet) mengingat kondisi ekonomi nasional belum membaik. 


"Dikawatirkan banyak orang mencari kesempatan didalam keramsian seperti itu,"  kata perwira pertama tersebut.  (ghoni)

×
Berita Terbaru Update