-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Ribuan Warga Nias Selatan Urus KTP Langsung di Kantor Dukcapil

Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T16:38:26Z


Nias Selatan (kabar-nusantara.com) -  Hari pertama kerja setelah libur nasional, masyarakat Nias Selatan rame - rame mengurus KTP.  Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Nisel Deri Dohude berharap semoga bisa terlayani hari ini. Namun, kemudian bisa dimaklumi kalau ada keterlambatan. 


Beberapa mitra awak media berdialoq diruang kerja Kepala Dukcapil Nisel Jl. Arah Lagundri km. 5, mengkonfirmasi terkait operator tentang perekaman E - KTP bahwa ada satu yang aktif hari ini dan yang satunya lagi berhalangan. 


Kemudian alat tersebut hanya satu yang di opersikan oleh Egidius Duha . Tenaga Honorer di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias Selatan. Senin 09/05/2022.



Menurut pantauan langsung awak media di lokasi, Fitorius, warga Nisel menyampaikan kepada media online  mimbarsumut.com bahwa ia berharap agar proses perekaman E - KTP ini supaya cepat dan jaringan internet dalam keadaan bagus.


Fitorius Gaurifa warga masyarakat Kelurahan Teluk Dalam. Kecamatan Teluk dalam  tamatan dari SMA Negeri 1 Telukdalam Kec. Teluk Dalam. Ia juga ikut antri mau merekam E - KTP tujuan membuat Kartu Tanda Penduduk  (KTP) 


Dia menunggu dari jam 10.00.pagi sampai pukul 15.30. sore belum ada tpanggilan dari petugas Dinas Dukcapil sesuai nomor antrian. (Satuhati Duha)


×
Berita Terbaru Update