-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Polisi Jamin Keamanan di Taman Satwa Taru Jurug Solo

Jumat, 06 Mei 2022 | Mei 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T14:38:03Z


Surakarta (kabar-nusantara.com) - Kompol Suharmono, SH Kapolsek Jebres di sela-sela kunjungan ke Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) menyampaikan permintaan agar pengunjung taman Jurug supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini masih masa transisi dengan harapan agar semua tetap sehat dan bahagia. Jum'at (6/5/22)


"Silakan masyarakat menikmati liburan dengan nyaman, karena sudah kami kerahkan anggota Polresta dan Polsek yang berseragam dinas Polri maupun yang free man, ada sejumlah 100 personal untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang menikmati libur lebaran di kota Solo ini," tuturnya.



Kemudian pesan Kapolsek untuk pengunjung wisata supaya meningkatkan kewaspadaan terhadap barang berharga dan keluarga yang masih kecil. Tahun ini pengunjung sangat banyak karena sudah 2 tahun yang lalu mereka tidak mudik, hal ini mungkin akan jadi kesempatan bagi pelaku kejahatan copet dan jambret beraksi. 


Sementara itu Nonot Harwanto, manajer pemasaran Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) menyampaikan bahwa masyarakat Surakarta  bisa berkunjung ke TSTJ karena sudah di buka untuk masyarakat umum.



"TSTJ Jebres, Surakarta beberapa waktu terakhir ini memang sangat ramai pengunjung di karenakan kebijakan dari Pemerintah mulai melonggarkan peraturan PPKM dan sebagainya, tetapi pihak pengelola TSTJ masih tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Harwanto.


Menurut salah seorang pengunjung Taman Satwa tersebut yang berasal dari Sukoharjo, Adi bersama keluarganya saat dijumpai wartawan menyampaikan kesan bahwa Taman wisata TSTJ sekarang sangat bagus, banyak kemajuan dan beberapa tambahan wahana yang menurutnya sangat menarik, "apalag ada Konser Musiknya juga," kesan Adi. (ghoni)


×
Berita Terbaru Update