-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

PGRI Wilayah Insana TTU, Siap Sukseskan Program Merdeka Belajar

Selasa, 17 Mei 2022 | Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T08:12:45Z


Kefamenanu (kabar-nusantara.com) - Ketua Persatuan Guru Republik Indinesia (PGRI) wilayah Insana Kabupaten Timor Tengah Utara, Benediktus Seo siap mensukseskan program Kemdikbudristek RI tentang program Merdeka Belajar.  Hal ini disampaikan Benediktus seusai mengikuti upacara peringatan Hardiknas di lapangan SDK Kiupukan 2, Selasa (17/05/2022)


Benediktus menyampaikan bahwa setiap program dari Pemerintah pusat memiliki tujuan yang baik, katena itu ia menghimbau kepada semua pelaku pendidikan diwilayahnya untuk melaksanakanya. 


Menurutnya setiap program yang dikeluarkan Pemerintah pusat tentu sudah melalui kajian yang matang, dan bertujuan untuk memperbaiki wajah pendidikan di negeri ini, karena itu tidak ada alasan bagi pelaku pendidikan khususnya guru untuk tidak melaksanakan program tersebut. 


Program Pemerintah yang berkaitan dengan pendidikan sudah melalu kajian yang matang, karena itu tidak ada alasan bagi guru untuk menolaknya. Guru harus terbuka dan mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman, disetiap pertemuan saya selalu menghimbau para guru untuk menerima program Pemerintah. 


"Terutama tentang program Merdeka Belajar, saat ini ada beberapa sekolah yang sudah memdaftar secara mandiri untuk melaksanakan kurikulum Merdeka. Semoga kedepan lebih baik, " ungkap Benediktus penuh semangat.


Pantauan awak media di lapangan, pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional tingkat Kecamatan Insana ini dihadiri oleh Camat Insana, Kepala Puskesmas Oelolok, Kapolsek Insana, Pengawas Pembina,  para Kepala sekolah dan utusan dari semua sekolah yang ada di wilayah Insana. Upacara berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.  (remi)


×
Berita Terbaru Update