-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

GPM Gelar Halal Bihalal Bersama Ormas dan Gabungan LSM Kab. Grobogan

Minggu, 22 Mei 2022 | Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T04:06:17Z


Purwodadi (kabar-nusantara.com) - DPC Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Kab. Grobogan, menggelar acara Halal Bihalal bersama ormas dan gabungan LSM  yang ada di Grobogan. Acara Halal bihalal dalam merayakan Idul Fitri ini didukung oleh lintas ormas, untuk saling maaf memaafkan,  Sabtu 21/5/22.


Ketua DPC GPM Grobogan, Hadi Suwignyo, SH, MKn  dalam sambutanya menyampaikan pertemuan seperti ini diharapkan dapat berlanjut terus untuk mempererat tali  silaturrahmi dan bertujuan untuk 'Ngumpulke Balung Pisah' atau juga untuk mencari kata sepakat dalam visi misi  memperjuangkan Grobogan lebih baik.




"Halal Bihalal ini sebelumnya direncanakan ditempat lain, namun setelah dirembug akhirnya disepakai di Pusat Kuliner Stasiun atau Koplak ini, dengan maksud agar bisa meramaikan  para pedagang dipusat Kuliner disini," katanya.


Hadi Suwignyo menambahkan, selama ini jarang ada pertemuan lintas organisasi seperti ini, maka kedepan pertemuan ini harus bisa digiatkan terus. visi dan misinya ialah untuk membantu masyarakat dan  Pemda Grobogan lebih baik. Acara ini dihadiri pengurus dan anggota GPM, serta  ormas dan LSM lain seperti  Lindu Aji, LCKI, PAMMI, LA Kota, LA Toroh, LA Brati, Grobogan Hebat, GP Ansor, IPJT, jajaran TNI - Polri dan lain  sebagainya.



Sementara itu Kepala Badan Kesbangpol Kab. Grobogan, Daru Wisakti dalam sambutanya menyampaikan apresiasi terhadap acara yang digelar DPC GPM ini. 

 

"Badan Kesbangpol adalah pembina seluruh ormas di Kab. Grobogan, maka jika ada undangan dari ormas, saya lebih memilih hadir  dibanding menghadiri undangan lain semisal di Istana Negara sekalipun," katanya.


Dia menambahkan bahwa setiap tahun  banyak sekali ada  pertemuan dengan para pengurus dan anggota ormas di Kab. Grobogan untuk pembinaan.


 "Namun diantara yang hadir disini mungkin ada ormas yang belum pernah ketemu dengan saya, itu karena jumlah ormas di Grobogan banyak ada  115, ya insya Allah suatu saat pasti berjumpa, karena saya pembina seluruh ormas di Kab. Grobogan," tuturnya.

 


Daru Wisakti bahkan mengundang para pengurus ormas untuk datang kekantornya di Jl. Panjaitan Purwodadi, guna membahas berbagai hal untuk membangun sinergitas. "Ayo silakan datang ke  kantor Badan Kesbangpol, halaman kantor kami juga cukup luas, silakan dimanfaatkan untuk kegiatan," pungkasnya.  (Ahmads)




×
Berita Terbaru Update