-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Bustami Warga Sei Baung Sebrang Idap Kanker Kulit Mengharap Bantuan Pemda Sarolangun

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T12:02:40Z


Sarolangun (kabar-nusantara.com) - Bustami (17) anak pasangan dari Nasarudin dan Marunah, asal  Sarolangun Desa Baru atau di kenal dengan Sei baung Seberang, Kabupaten Sarolangun Propinsi Jambi. Menderita penyakit kulit sangat membutuhkan  bantuan, baik dari Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kabupaten Sarolangun. 


Ena Sukma kakak kandung Bustami saat dihubungi wartawan menyatakan, sejak umur 5 tahun Bustami menderita penyakit kanker kulit hingga sekarang, saat ini ia sudah berusia 17 tahun. Kodisi tubuhnya memprehatinkan, wajahnya, tangan dan kakinyapun sangat mengerikan.



"Memang adik saya sudah lama mengalami penyakit kulit, mulai  berusia 5 tahun hingga sekarang sudah 17 tahun. Kami kakak beradik teridiri 7 bersaudara adek kami Bustami ini anak yang ke lima," katanya.

 

Dia bersama keluarga berharap kepada  Pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk memperhatikan keadaan adeknya yang mengidap penyakit kanker kulit ini.  



“Kami sudah berusaha untuk merawat dengan berbagai upaya pengobatan, obat herbal dan sebagainya. Namun karena kondisi ekonomi keluarga tidak mampu, sehingga belum membuahkan hasil. Kami percaya semoga Pemerintah Sarolangun terbuka pintu belas kasihnya untuk membantu pengobatan adik kami," kata Erna Sukmana.(JM)




×
Berita Terbaru Update