-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

WOE U GAMPONG (Mudik Gratis) Bersama Persaudaraan Aceh Seranto

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T08:01:53Z


 Jakarta (kabar-nusantara.com) - Sekitar 400 orang warga Aceh yang mengadu nasib di jawa akan diberangkatkan pulang mudik melalui jalur darat dengan menggunakan bus Patas AC yang disediakan oleh perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto lewat program "WOE U GAMPONG" (Mudik Gratis) Bersama PAS, Senin (18/4/22)


Mudik gratis merupakan gebrakan baru Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) dalam membantu meringankan beban masyarakat Aceh yang berada di perantauan. Hal itu disampaikan Ketua umum Persaudaraan Aceh Seranto  H. Akhyar Kamil, SH lewat pesan WhatsAppnya kepada media ini.


PAS mengadakan program mudik gratis (WOE U GAMPONG) yang insyaallah akan diberangkatkan hari Sabtu malam Minggu jam 22, syaratnya seluruh yang ikut dalam program Woe u Gampong bersama PAS berkumpul dulu di markas besar PAS jam 15,30 wib, untuk  mengikuti beberapa proses, antara lain pembagian bus dan buka puasa bersama di Markas PAS.


Sampai dengan saat ini Senin 18 April 2022, Sudah terdaftar 7 unit bus penuh, dan insya Allah akan mencapai 10 Bus, karena masih banyak yang mendaftar peserta Woe U Gampong Bersama PAS.


Dalam acara buka puasa bersama nantinya dimeriahkan oleh Rafli kande bersama Grub Band GASEH MEUGASEH BILA MEUBILA untuk memberi semangat pada para cruw bus dan juga para peserta sebelum diberangkatkan menuju gampong halaman bersama PAS.


"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu menyukseskan program ini, insya Allah kami akan memberangkatkan 10 bus dari Jakarta menuju Nanggroe Aceh Darussalam dengan total penumpang lebih kurang 400 penumpang yang berangkat bersama bus dan 25 unit mobil lain yang akan ikut bersama rombongan," kata H. Akhyar.

 

Rombongan akan diberangkatkan pada 23 April 2022 dari Perumahan Duren villa Kecamatan Ciledug kota Tangerang, yaitu lokasi pusat kegiatan WOE U GAMPONG bersama PAS. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat kepada seluruh warga Aceh yang membutuhkan mudik gratis ke gampong halaman.


Untuk diketahui terlaksananya acara ini atas partisipasi rekan-rekan anggota dermawan dan donatur dari persaudaraan Aceh Seranto.  "Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh donatur, dermawan, relawan dan simpatisan yang telah ikut membantu menyukseskan acara mudik gratis bersama PAS, baik berupa tenaga, pikiran dan materi," katanya. 


"Nantinya semua peserta Woe U Gampong Bersama PAS, akan diturunkan di kantor DPD PAS masing masing Kabupaten dan Kota, relawan PAS  nantinya akan membantu mengantarkan mereka kerumahnya masing-masing," tutur Akhyar Kamil.  

(M Zubir) 

×
Berita Terbaru Update