-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Terbantu Frater, Harap Ada Biara Susteran di Paroki Kleseleon.

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T00:22:40Z


Malaka (kabar-nusantara.com) - Pastur Keuskupan Atambua Timor  Dekenat Malaka, Rm Leonardus Nahas Pr. menyatakan,  perayakan paska di Paroki St Antonius Padua Kleseleon, Kecamatan  Weliman Kab. Malaka NTT pada Minggu 17 April 2022.


Romo Leonardus Nahas Pr.  dalam perayaan itu mengajak umat Diparoki Kleseleon untuk melakukan hal-hal yang baik dan berguna. 


"Semoga kita tidak terjebak sebagai orang yang turut serta membuat kabur kebenaran-kebenaran didalam pergaulan kita dalam kesaksian hidup  kita didalam dunia kerja kita," tegas Rm. Leonard.. 


Paroki Kleseleon mendapat bantuan Frater top di Katedral Atambua, untuk membantu lancarnya upacara perayaan pesta paska di tahun 2022.


"Mereka-mereka skolapios itu punya kharisma ada di pendidikan, mereka datang ke Indonesia pertama di Atambua ke Jogya kemudian datang pertama di keuskupan Atambua. lalu mereka membangun sebuah rumah asrama dan rumah  di Halifehan," ungkapnya. 


Menurut penjelasan Rm. Leo renacana kedepan, mereka di Atambua ini supaya mereka bisa datang di Kabupaten Malaka. Karena Paroki kita kleseleon belum memiliki Biara susteran. 


"Suster yang bantu kita namanya Sr. Marieta SSPS  ia  dari komonitas SSPS Betun, ia adalah kepala TK di komonitas SSPS Betun. dan juga membantu  anak- anak kita paroki kleseleon yang TK di Betun," ungkapnya.


Untuk komunitas Suster belum ada, semoga besok lusa ada kongregasi yang masuk ke Malaka dan datang di paroki Kleseleon. "kita harapkan dan kita doakan," tutup Rm. Leo. 

 (Rofinus Bria)

×
Berita Terbaru Update