-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

SPTJ Bentuk Komite Kerja dan Gelar Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T04:32:24Z


Jakarta (kabar-nusantara.com) - Serikat pekerja transportasi Jakarta (SPTJ) Mengelar rapat kerja pembentukan komite kerja serta menggelar acara  buka puasa bersama dan membarikan santunan bagi anak yatim, acara berlangsung di sekretariat SPTJ kantor pusat Transjakarta Cawang, Jakarta Timur, Rabu 20 April 2022 .


Acara dimulai dengan do'a bersama  dilanjutkan dengan pemutaran film perjuangan serta capaian kerja SPTJ sejak awal dibentuk tahun 2017 sampai dengan saat ini. Dilanjutkan pembagian santunan kepada anak-anak yatim, kemudian buka puasa bersama.


Ketua serikat pekerja transportasi jakarta Jan Oratmangun dalam sambutan yang disampaikan menghimbau kepada semua kader SPTJ agar menjaga perusahaan ini sebab Transjakarta adalah rumah besar bagi seluruh karyawan Transjakarta.


Ketua SPTJ  Oratmangun juga menyampaikan bahwa SPTJ akan selalu konsen dengan 3 pilar perjuangan yaitu, "meningkatkan kualitas layanan, meningkatkan produktifitas perusahaan dan meningkatkan kesejahteraan karyawan," tuturnya. 


Sementara itu Arkadeus Hamudin Kepala Departemen Industrial Transjakarta yang mewakili Manajemen dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada SPTJ atas apa yang sudah di lakukan selama ini dengan cara menjaga harmonisasi diantara serikat pekerja dengan manajemen. 


"Saya berharap agar seluruh kader SPTJ mampu berkontribusi bagi kemajuan perusahaan kedepan," katanya.


Acara dilanjutkan dengan  penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban tahun 2021-2022 yang disampaikan oleh Kepala divisi organisasi SPTJ, Dimas Saputra serta Kepala Divisi Pengembangan SDM Riswan Karto.


 Dilanjutkan pemaparan fungsi kerja dari komite kerja yang baru di bentuk serta penyerahan Surat Keputusan organisasi bagi Perwakilan Koordinator penggerak SPTJ, sayap organisasi KAMI SPTJ, para Komite kerja serta Brigade yang di berikan oleh Sekretaris Jendral Endri Supratman.


Acara diakhiri dengan penyerahan  santunan yang diberikan oleh tamu undangan serta perwakilan pengurus kepada anak-anak yatim dari yayasan YPI Condet Jakarta timur kemudian dilanjut buka puasa bersama bagi seluruh kader SPTJ,  para undangan serta anak-anak yatim. (Jensen)


×
Berita Terbaru Update