-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Pemkab Karo Bersama TNI-POLRI Gelar Bakti Sosial Dukung Pemulihan Ekonomi

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T15:02:39Z


Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Pemerintah Kabupaten Karo bersama TNI-POLRI  bersinergi menggelar kegiatan sosial untuk membantu pemulihan ekonomi warga, tepatnya di Jambur Desa Portibi Lama Kecamatan Merek, Jumat (29/4/2022)


Pelaksanaan kegiatan sosial dilakukan dengan pengecekan kesehatan gratis (kolestrol, tensi, asam urat dan lainnya), kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako sebanyak  700 paket yang berisi beras 5 kilogram dan 1 liter minyak goreng.


Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang menyatakan bahwa kolaborasi TNI-POLRI dalam mensukseskan program vaksinasi sangat dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat, ini terlihat dari tingginya cakupan vaksinasi dalam penanganan dan pengendalian Covid-19



"Peduli dengan sesama bukanlah dilihat dari seberapa besar pemberian yang akan dibagikan, tetapi dilihat dari seberapa tulus dan ikhlasnya berbagi buat sesama," tutur Bupati mengakhiri. 


Dalam kegiatan sosial ini turut hadir Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting dan Forkopimda Kab. Karo, unsur Forkopimcam Merek serta tamu undangan lainnya.  (Pradipta Semb /Team)




×
Berita Terbaru Update