-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Peduli Sesama FK-BBB Serang Bersama Warga RW 07 Cikande Permai Gelar Donor Darah.

Minggu, 03 April 2022 | April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T13:51:25Z


Serang (kabar-nusantara.com) - Organisasi Masyarakat Forum Komunikasi Bangso Batak Berkarya (FK-BBB) berkolaborasi dengan RW 07 Cikande Permai menggelar aksi donor darah sebagai tanda kepedulian untuk sesama, pelaksanaannya di Cikande Permai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Minggu (3/4/2022).


Aksi donor darah tersebut dihadiri  Ketua RW 07 Edi Suaedi beserta jajarannya dan warga RW 07, Ketua FK-BBB Marulak Simbolon beserta jajarannya, Humas DPP Leonardo Sagala, SE dan Tim PMI Kabupaten Serang.


Ketua  FK-BBB Serang Marulak Simbolon mengatakan, dalam aksi sosial donor darah hari ini merupakan program kerja yang rutin sesuai yang direncanakan oleh FK-BBB, ini bertujuan  untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah melalui Bank Darah di Unit Donor Darah (UDD) Kabupaten Serang.



"Saya mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama Tim PMI, Ketua RW 07 beserta jajarannya dan stakeholder terkait, sehingga seluruh acara bisa berjalan dengan lancar, " ucap Marulak Simbolon.


Menurut Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang, Heru selaku kordinator ketika ditemui wartawan mengatakan, terimakasih banyak terhadap FK-BBB dan warga RW 07 yang mau donor darah. Adapun syarat menjadi pendonor darah harus benar -benar sehat. "Alhamdulillah, donor darah yang berhasil hari ini ada 16 kantong, sedangkan yang gagal 9 orang," ungkap Heru.


Sementara itu, Ketua RW 07 Edi Suaedi mengapresiasi atas kerjasama FK-BBB, warga RW 07 dan PMI sehingga bisa terlaksana aksi sosial donor darah guna membantu masyarakat yang membutuhkan.  'Terima kasih, acara aksi sosial donor darah hari ini bisa berjalan lancar dan semoga dapat berlanjut kembali," tutup Ketua RW 07 Edi Suaedi.

(saor.sinaga)

×
Berita Terbaru Update