-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Partai Nasdem Kab. Serang Buka Seleksi Caleg 2024. Ini Penjelasannya

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T02:09:46Z


Serang (kabar-nusantara.com) - Partai NasDem DPD Kabupaten Serang membentuk Tim penjaringan caleg guna untuk menyeleksi calon legislatif dipileg 2024.  Pembentukan tim penjaringan dilaksanakan di Kantor Sekretariat NasDem jalan Raya Serang Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang- Banten. Minggu (24/4/2024).


Ketua DPD Serang Ahmadi mengatakan , bahwa Partai Nasdem Kabupaten Serang telah membuka pendaftaran calon legislatif. Menariknya pendaftaran caleg  Partai Nasdem tidak ada persyaratan khusus atau mahar, hal ini  sesuai dengan instruksi Pimpinan pusat.


"Pemilu tahun 2024 target kursi kita realistis saja, perdapil 1 kursi, namun tidak menutup kemungkinan calon berpotensi bisa sampai 2 kursi perdapil,"  ujar Ahmadi.


Ahmadi mengakui, partai NasDem Kabupaten Serang terus melakukan evaluasi terutama dalam internal partai. Bahkan tim pengurus terus bergerilya untuk merekrut kader -kader partai  NasDem Kabupaten Serang.


"Pengurus NasDem di Kecamatan, Desa sampai tingkat ranting sudah dibentuk semua. Kita juga  sudah membuka bakal calon legislatif untuk persiapan pileg 2024, "  ujar  Ketua DPD Kabupaten Serang.


Sementara itu Ketua Tim 9 penjaringan NasDem Kabupaten Serang di Pemilu 2024 Ahmad Fajrin mengatakan, kali ini Partai NasDem Kabupaten Serang menyasar pada angkatan milenial atau kaum muda. Minimal,NasDem Kabupaten Serang bisa mendapatkan perdapil 1 kursi.


"Ya,kita tengah menjaring bakal calon legislatif Kabupaten Serang. NasDem minimal 5 kursi dapat tercapai," jelasnya.


Lebih lanjut Ahmad Fajrin menegaskan bahwasanya tidak ada syarat khusus untuk menjadi calon legislatif dari Partai NasDem Kabupaten Serang.


"Tapi memang diutamakan dari kader NasDem yaitu telah bergabung secara struktur resmi, " tutupnya.

(saor.sinaga)

×
Berita Terbaru Update