-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Mudik Gratis "Woe U Gampung " Bersama Persaudaraan Aceh Seranto (PAS).

Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T10:34:37Z


Tangerang (kabar-nusantara.com) - Persaudaraan Aceh Seranto ( PAS) menyenggarakan mudik gratis bersama  Woi U Gampung  guna membantu warga Aceh yang berada di Pulau Jawa untuk bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H ke Aceh.


Pelepasan keberangkatan warga Aceh sebanyak 400 orang dengan 10 unit Bus Patas AC dilepas oleh Ketum PAS H. Ahyar Kamil, SH dari Tangerang menuju Aceh pada Sabtu 23/4/2022 usai buka bersama (bukber).


Saat keberangkatan mudik bersama menuju Aceh, dihadiri Wakil Walikota Tangerang Sahrudin, DPD RI Fachrul Razi asal Aceh, Camat Pinang , Kodim 0506,Koramil 01 TGR, Polsek Cileduk , Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.



Ketum PAS H.Ahyar Kamil, SH  ketika wawancara dengan awak media mengatakan, mudik bersama ini merupakan program Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) guna membantu dengan tulus dan murni untuk warga Aceh bagi yang tidak mampu dan tidak ada pungutan.


"Himbauan saya supaya berhati-hati dalam perjalanan agar selamat sampai tujuan dan jaga kesehatan," ucap Ketum H. Ahyar Kamil, SH.


Sementara itu, Gino Ardiyanto bertempat tinggal dari Bandung  yang  sudah 27 tahun belum pernah mudik ke Aceh sejak konflik GAM. 


"Alhamdulilah dan  terimakasih banyak kepada H. Akyar Kamil SH dan panitia bisa membantu kami dengan mudik gratis sehingga istri dan anak bisa mudik bersama ke Aceh, " ujarnya.


Pantauan acara pelepasan mudik gratis "Woe U Gampung" bersama Persaudaraan Aceh Seranto berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa sebelum perjalanan menuju Aceh.

(saor.sinaga)

×
Berita Terbaru Update