-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Mobil Ambulance Terbalik di Lhoknibonog Jumat Pagi

Jumat, 01 April 2022 | April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T03:45:21Z


Aceh Timur  (kabar-nusantara.com) -  Mobil anbulance dengan Nopol BK 7241 DP yang sedang mengangkut jenazah terguling di simpang empat, Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur,  mobil tersebut dari arah Medan menuju  Matang Kelumpang dua,  Kabupaten Bireun,  Jum'at 1/4/2022. 


Dalam kecelakaan tersebut, menurut keterangan Jek (36) warga setempat  Mobil ambulance yang sedang membawa jenazah itu disertai beberapa orang di dalam, namun tidak ada korban jiwa  dalam musibah itu.


Bermula ketika mobil ambulans jenis Daihatsu yang dikendarah oleh jul  yang sedang melaju dari arah Medan tujuan Matang gulapang dua Kabupaten bireun,  selain membawa jenazah, ada  empat penumpang  termaksut keluarga jenazah tersebut,  namun  dalam insiden kecelakaan itu tidak  ada korban jiwa,  



Insiden itu terjadi sekitar jam 5 pagi hari Jum'at,  pengemudi bernama jul (38),   jul mengatakan pada awak media ini, "saya  sedikit kebingungan dan salah mengambil arah jalan,  tiba tiba melaju sehingga terjadi  musibah   kecelakaan. Tapi  alhamdulillah tidak ada korban,"  katanya. 


Semua selamat dengan adanya pertolangan warga dan angota Polsek setempat. Dan dengan cepat pula datang pertolangan  mobil ambulance dari Dinas Kesehatan, sehingga jenazah bisa langsung dipindahkan ke mobil tersebut  untuk segera di bawa  pulang guna di makamkan  di gampong  halaman. (M Zubir) 


×
Berita Terbaru Update