-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Mesuji Targetkan Lima Besar Andalkan Beladiri Taekwondo dan Hapkido

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T04:33:41Z


Mesuji  (kabar-nusantara.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mesuji, memiliki semangat menyala khususnya menghadapi Pekan Olahraga Provonsi (Porprov) ke IX di  Lampung pada November mendatang.(17/04/22)


Sekretaris Umum KONI Mesuji, Rudy Juniansyah, menegaskan tekad dari KONI Mesuji untuk masuk ke prestasi 5 besar Porprov Lampung tahun ini.


“Kami sudah menyatakan tekad dan para atlit dari berbagai cabang olahraga sudah siap tempur, bahwa kali ini  waktunya untuk menunjukkan betapa semangat atlit Mesuji besar dan terus menyala," kata Rudy.


KONI Kab. Mesuji mentargetkan lima besar di Porprov, bahwa dengan kepastian pelaksanaan Porprov ini melegakan, karena ini menjadi ajang dan kesempatan seluruh atlet di daerah bisa menunjukkan kemampuannya.


“Kami menyambut baik ketetapan pelaksanaan Porprov akhir tahun ini. Di Mesuji yang mempunyai sekitar 16 cabang olahraga aktif, namun hanya akan kami kirim 8 cabang saja dengan melakukan verifikasi terlebih dahulu, karena target kami cukup berat, masuk lima besar,” ujarnya.


Mesuji, kata dia, masih tetap mengandalkan cabang olahraga beladiri seperti Taekwondo. Kemudian ada tambahan cabang baru yakni Hapkido, yang juga cukup potensial di Mesuji. 


"Selama ini kami melakukan beberapa program sparing partner dengan daerah sekitar untuk memberikan iklim pertandingan kepada para atlet kami,” tambah Rudy.


Untuk masuk ke lima besar, Rudy mengatakan bahwa ditargetkan semaksimal mungkin bisa meraih 15 medali emas dari delapan cabor yang dikirim tersebut. (Novil)

×
Berita Terbaru Update