-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Lanal Nias dan BRI Cabang Telukdalam Berbagi Paket Lebaran Untuk Prajurit dan PNS Lanal Nias

Rabu, 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T07:24:02Z


Telukdalam (kabar-nusantara.com) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo bekerjasama dengan BRI Cabang Telukdalam menyerahkan bingkisan lebaran kepada perwakilan Prajurit dan PNS Lanal Nias, bertempat di Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah No.1 Telukdalam, Nias Selatan, Rabu (27 April 2022).


Penyerahan paket lebaran itu menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pasintel Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Dandenpomal Lanal Nias Mayor Laut (PM) Arisman, Kepala Cabang BRI Telukdalam, Junaidi, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanal Nias.



Dalam sambutannya, Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Telukdalam,  atas partisipasinya dalam memberikan bingkisan lebaran kepada prajurit dan PNS Lanal Nias. Semoga paket lebaran bermanfaat bagi kita semua, terutama dalam menyambut hari raya Idul Fitri yang akan kita jumpai, semoga seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan keluarganya masing-masing. 


Sementara itu Kepala Cabang BRI Telukdalam, Junaidi dalam sambutanya mengatakan bahwa BRI sebagai mitra layanan payroll gaji satuan TNI AL membagi paket lebaran secara serentak di seluruh Indonesia. Di Lanal Nias peket lebaran yang dibagikan berjumlah 75 paket. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Diharapkan pembagian paket lebaran ini mendapat berkah dari Allah SWT dan menambah serta mempererat kemitraan antara BRI dan Lanal Nias.



Penyerahan bingkisan kepada perwakilan personel Lanal nias, dilakukan oleh Kepala BRI Cabang Telukdalam kepada Serda Bah Gultom, sedangkan Komandan Lanal Nias menyerahkan bingkisan lebaran kepada Kld Bah Aritonang dan Perwakilan BRI cabang Telukdalam menyerahkan kepada PNS Mulyana Harefa. (Duha)


×
Berita Terbaru Update