-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Koramil 0602-19 Cikande Gelar Vaksinasi Booster Usai Sholat Tarawih

Sabtu, 09 April 2022 | April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T23:45:13Z


Serang (kabar-nusantara.com) - Jajaran Koramil 0602-19 Cikande Kodim 0602 Serang bekerjasama Pemdes Cikande Permai dan Nakes  DENKESYAH 03.04.04 Serang melaksanakan serbuan vaksin Pfizer dosis 3 usai sholat tarawih di Balai Desa Cikande Permai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19,  Jumat (8/4/2022).


Pelaksanaan kegiatan vaksinasi booster tersebut, dihadiri oleh Danramil Cikande Kapten Sudarsono beserta jajarannya, Tim DENKESYAH 03.04.04 Serang , Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Suriadi, Kades Cikande Permai Dayari beserta jajarannya dan  jajaran staf Kecamatan Cikande.



Danramil 0602-19 Cikande Kapten Sudarsono saat ditemui mengatakan, alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih kepada aparat desa Cikande Permai yang telah membantu kami  untuk mensukseskan program pemerintah dengan menggalakkan serbuan vaksin booster ini untuk masyarakat guna memutus penyebaran Covid-19 pada masyarakat.


"Alhamdulilah, antusias masyarakat Cikande Permai sangat luar biasa karena kita siapkan 300 dosis (Pfizer) ternyata melebihi target yaitu 326 orang yang tervaksin," ucap Danramil Cikande Kapten Sudarsono.


Masyarakat bisa tertib dalam pelaksanaan vaksinasi malam ini dalam rangka  percepatan vaksinasi, semoga masyarakat  terhindar dari penyebaran covid-19. 



"Himbauan saya untuk  masyarakat agar tetap menjaga imun tubuhnya tetap  menjalankan protokol kesehatan ketika mudik untuk menyambut Idul Fitri 1443 H bisa mudik dengan nyaman - mudik sehat." ucapnya menambahkan.


Sementara, Kepala Desa Cikande Permai Dayari menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Danramil Cikande beserta jajarannya dan Kodim Serang bekerjasama dalam rangka percepatan vaksinasi booster dalam rangka meningkatkan imunitas masyarakat.


"Alhamdulilah, antusias masyarakat desa Cikande Permai sangat tinggi pada malam ini. Ini adalah bentuk kepedulian dari seluruh masyarakat desa Cikande Permai," tutur Dayari.


"Insyallah, kegiatan vaksinasi akan ada lagi. Saya juga menghimbau untuk masyarakat Cikande Permai agar ikut vaksinasi dosis 3 (booster) karena salah satu persyaratan untuk mudik harus  sudah mendapat vaksinasi booster, " tutupnya.  (saor sinaga)


×
Berita Terbaru Update