-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Ketua DPRD Elfiana Terima Kunjungan Ketua AWPI di Rumah Dinasnya

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T08:55:23Z


Mesuji (kabar-nusantara.com) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji, Elfiana  menerima audiensi rombongan Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Cabang Kabupaten Mesuji, Dony Fahriza, SH di ruang aula Rumah Dinas Ketua DPRD Mesuji, Minggu (17/4/2022). 


Dalam pertemuan itu Dony Fahriza, SH  menjelaskan sekilas organiasi AWPI, ia  mengatakan bahwa AWPI siap bersinergi dan bekerjasama dengan pihak-pihak di Mesuji dengan berpedoman 3 pilar yaitu Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif di Kabupaten Mesuji ucap Ketua AWPI


Disela-sela perbincangan audiensi tersebut, Didik selaku bendahara AWPI menambahkan kedepan kiranya pihak  DPRD Mesuji dapat mempermudah akses bagi anggota AWPI untuk mendapatkan informasi yang diperlukan, sehingga dapat menciptakan sebuah kerjasama yang baik, dalam  membangun Kabupaten Mesuji yang lebih baik lagi. 


Menanggapi hal itu Ketua DPRD Mesuji  Hj. Elfianah menyambut baik kehadiran organisasi insan pers AWPI di Kab. Mesuji, karena pers sebagai pilar demokrasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


Ketua DPRD mengatakan bahwa tugas dan peran pers sangat penting, terutama untuk memberikan informasi yang membangun, pers berperan sebagai lembaga kontrol sosial bagi Pemerintah Kabupaten Mesuji maupun lembaga-lembaga lain yang ada di Mesuji dan juga kontrol sosial bagi masyarakat secara keseluruhan.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan AWPI, semoga organisasi ini semakin jaya di Bumi Ragam Begawe Caram," katanya.


Selanjutnya ia berpesan pers harus profesional dalam peliputan dan  pemberitaan. Pers harus bisa menyajikan berita-berita yang menarik, berimbang dan sejuk, sesuai dengan kode etik jurnalistik. Karena hampir 95% Pemerintah maupun masyarakat mengetahui informasi baik yang negatif maupun positif melalui media pers. 

 (Novil)

×
Berita Terbaru Update