-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Jelang Paskah, PSE Gereja Kristus Raja Serang Gelar Donor Darah

Minggu, 10 April 2022 | April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T08:47:18Z


Serang (kabar-nusantara.com) - Pengembangan Sosial Ekonomi (PSE) Gereja Kristus Raja Serang bekerja sama dengan PMI cabang Serang menyelenggarakan donor darah guna membantu sesama bagi yang membutuhkan darah. Dilaksanakan  di ruang Santo Aleksander Gereja Kristus Raja - Serang,  Minggu (10/4/2022).


Aksi donor darah  yang diselenggarakan oleh Panitia PSE Gereja Kristus Raja Serang hari ini dengan motto "Setetes darah kita  berguna untuk sesama"


Ketua pantia Veronika Dewi mengatakan, panitia memfasilitasi dan mengajak umat Gereja Katolik Kristus Raja Serang "Ayo berdonor darah"  aksi donor darah dilaksanakan rutin dalam setahun dua kali, yaitu masa Natal dan masa Paskah. 


"Puji Tuhan, sangat antusias hari ini umat mau berdonor darah guna membantu sesama bagi yang membutuhhkan darah dan berguna juga untuk kesehatan bagi si pendonor," ujar Veronika Dewi. 



Panitia PSE Gereja Katolik Kristus Raja Serang mengucapkan terimakasih banyak untuk PMI Kabupaten Serang, umat dan stakeholder terkait sehingga pelaksanaan  aksi donor darah berjalan dengan lancar.


Sementara itu, Wakil Ketua PMI Kabupaten Serang Toto Suharto saat ditemui mengatakan, apresiasi luar biasa untuk umat Paroki Kristus Raja Serang yang sangat antusias mau mendonorkan darahnya hari ini guna  membantu yang membutuhkan darah melalui Bank Darah di unit donor darah (UDD) Kabupaten Serang.


"Alhamdulilah, donor darah hari ini mendapat 69 kantong,  kami dari PMI Kabupatem Serang mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Panitia beserta jajarannya dan terima kasih kepada seluruh ummat, kami doakan semoga semua tetap sehat," tutup Toto Suharto.

(saor sinaga).

×
Berita Terbaru Update