-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Dukung Pemerintah, Koramil Biudukfoho Salurkan Bantuan di Weoe

Kamis, 28 April 2022 | April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T03:42:15Z


Malaka (kabar-nusantara.com) - Pasiter Kodim 1605/Belu Kapten Infanteri Alexander Bessie bersama Danramil Biudukfoho Lettu Leo Suares dan para Babinsa memberikan pelayanan dan menyalurkan dana bantuan bagi warga yang terdampak pandemi covid-19, Rabu (26/4/22)


Kehadiran Kapten PasiTer Alex di Desa Weoe Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka  untuk membantu Pemerintah menyalurkan bantuan dana kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Pelayanan ini masih berlanjut. Rabu 26 April 2022. 


Alex Bessie mengatakan  pelayanan  ini  untuk membantu Pemerintah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Pesan khusus  bagi penerima  bantuan agar  mengunakan bantuan tersebut sebaik mungkin. 


Target bantuan kurang lebih ada 500 orang sesuai yang didata oleh Babinsa, "jadi kita siapkan sesuai data itu. Tapi bisa saja berkurang karena setelah terverifikasi bisa saja ada yang tidak masuk. 


Keseluruhan target untuk Kabupaten Malaka ada 8000 orang  dan terbagi kedalam wilayah tiga Koramil, yaitu Koramil 04 Betun, Koramil 05 Kobalima dan Koramil 09 Biuduk foho. khusus di 09 ini ada tiga Kecamatan. 


"Yang terdata sebagai calon penerima  kurang lebih 500 orang secara keseluruhan untuk Koramil Biuduk foho. Kita membantu program Pemerintah untuk penyaluran dana sesuai dengan mekanisme itu, ada buku pedomannya," ujar  Pasi Teritorial ini.


Pesan khusus bagi penerima bantuan agar bisa digunakan sebaik mungkin sesuai dengan harapan Pemerintah  untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Jadi setelah menerima dana ini yah gunakanlah dengan sebaik mungkin sesuai dengan harapan Pemerintah. 


Kemudian bagi masyarakat yang belum mendapat vaksinasi agar segera mengikuti vaksinasi. Karena penerima bantuan ini dipilih warga yang telah mengikuti program vaksinasi pada tingkat kedua baru dapat menerima bantuan terdampak pandemi. Adapun besarnya bantuan sebanyak Rp. 600.000,- per orang.  (Rofinus Bria)

https://youtu.be/PR55TUX9C-E

×
Berita Terbaru Update