-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Kapolres Tanah Karo Pimpin Sertijab Kapolsek Baru Tigabinanga

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T15:43:58Z


Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH. M. SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tigabinanga, tepatnya di Aula Pur Pur Mapolres Karo jalan veteran Kabanjahe, Jumat (22/4/2022)


Jabatan Kapolsek Tigabinanga diserah terimakan kepada AKP Idem Sitepu yang sebelumnya menjabat Kanit Intelkam Polsek Delitua menggantikan Alm AKP Teddy Napitupulu (meninggal dunia karena sakit)


Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dalam amanatnya menyampaikan bahwa perubahan/mutasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan dalam organisasi, hal ini untuk meningkatkan kinerja/pelayanan kepada masyarakat.



Kapolres berharap pejabat yang baru dapat menyesuaikan diri dengan lingkungannya, selain itu jalin komunikasi yang baik untuk memberikan pelayanan dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Alm AKP Teddy Napitulu atas dedikasinya semasa hidup," tuturnya


Upacara Sertijab di isi dengan pengambilan sumpah jabatan sebagai pejabat yang baru, seterusnya dilakukan penanda tanganan berita acara dan fakta integritas.  (Pradipta Semb)


×
Berita Terbaru Update