-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Warga Dusun Mannaungi Gotong Royong Bangun Masjid.

Sabtu, 05 Maret 2022 | Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T07:07:51Z


Bulukumba (kabar-nusantara.com ) - Semangat gotong royong masih tumbuh subur di kalangan masyarakat Dusun Mannaungi. Hal tersebut di tunjukkan warga Dusun Mannaungi Desa Gattareng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, mereka bahu membahu membangun masjid dengan cara gotong royong sesuai dengan kemampuan masing-masing. Sabtu (5/3/2023).


Warga terlihat kompak gotong royong membangun masjid Babussalam dengan dana pembangungunan berasal dari swadaya masyarakat dan bantuan dari PT. Bosowa.


Salahudin mengungkapkan, Renovasi Pembangunan masjid ini di mulai pada bulan November 2021 sampai sekarang dengan mencapai anggaran kurang lebih Rp 200 juta  bersumber dari dana swadaya masyarakat. 



"Terimah kasih kepada PT. Bosowa atas bantuan semen sebanyak 100 sak dan juga kepada masyarakat yang telah menyumbangkan hartanya atas renovasi pembangunan mesjid ini," tutur Salahuddin.


"Saya berharap kepada masyarakat untuk terus berpartisipasi dan berkaloborasi menyelesaikan pembangunan masjid Babussalam Mannaungi ini, dan saya juga berharap kepada pemerintah agar ada  juga bantuannya masuk di pembangunan Masjid Babussalam Mannaungi ini, lanjut Salahuddin. 

(H.Hasbar)

×
Berita Terbaru Update