-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Senkom Beraudiensi Dengan Camat Laweyan, Persiapkan Pelantikan

Jumat, 11 Maret 2022 | Maret 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T03:11:06Z


Surakarta (kabar-nusantara.com) -  Sejumlah pengurus harian Senkom Mitra Polri Laweyan melaksanakan Audensi dengan Camat Laweyan di Jl. Dr. Radjiman No. 352, Surakarta, Jawa Tengah , yang sebelumnya pengurus Senkom telah mengajukan permohonan Audiensi kepada Camat, Kamis (10/3/2022) 


Triyono, Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Laweyan menemui Camat Laweyan, Endang Sabar Widiasih, S.Sos, MM, di ruang kerjanya. Dia menyampaikan  rencana pelantikan Pengurus Senkom Mitra Polri Masa Bhakti 2022-2027  yang  akan dilaksanakan Rabu, 30 Maret 2022 dan mohon ijin menggunakan Aula Kecamatan.  



"Dalam menjalankan tugas dan pengabdian terhadap Bangsa dan Negara Senkom Mitra Polri adalah Organisasi Masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu Pengamanan lingkungan di sekitarnya atau dimana saja berada," paparnya.


"Senkom Mitra Polri memiliki 3 klaster pengabdian, pertama klaster bermitra dengan Polri yang tugasnya  dengan keamanan masyarakat, klaster kedua bermitra dengan TNI yang tugasnya dengan Bela Negara, sedangkan yang ketiga  bermitra dengan BNPB, Basarnas yang tugasnya dengan masalah kemanusiaan dan kebencanaan." Imbuh nya



Untuk kegiatan rutin yang telah kami laksanakan antara lain Pam NATARU (Natal dan tahun baru) Idul Fitri di pos Varokah, kegiatan TMMD dan di masa pandemi ini Senkom menerjunkan team tracer covid-19 yang di tugaskan oleh Baharkam Polri ke setiap Puskesmas. 


Triyono memohon ijin tempat untuk mengadakan pelantikan Pengurus Senkom Kecamatan Lawean masa bakti 2022 sampai 2027 yang rencananya akan di laksanakan pada Rabu 30 Maret 2022, untuk peserta dari pengurus yang di lantik dan panitia ±80 personil "dan mohon dalam acara pelantikan tersebut  Ibu memberikan sambutan," tuturnya. 


Menanggapi hal itu, Camat Laweyan, Endang Sabar Widiasih menyampaikan terima kasih kepada teman-teman Senkom, ia menyatakan Senkom mitra yang baik terkait dengan pandemi covid-19 Senkom orang yang punya kemampuan dan kemauan organisasi yang peduli dengan kondisi negara. 



"Untuk tempat dipersilahkan monggo, di Aula Kecamatan strategis parkir luas sound system  tersedia sarana dan prasarana tersedia, memang Aula Kecamatan ini dari rakyat dan juga untuk rakyat, untuk tanggal 30 Maret kalau sudah di jadwalkan monggo di pergunakan yang baik." tuturnya. (ghoni)


×
Berita Terbaru Update