-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Selesai Jenguk Anak Kuliah di Bengkulu. Bapak dan Anak Tewas Ditabrak Mobil Box

Senin, 14 Maret 2022 | Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T08:17:59Z


Kaur Tengah (kabar-nusantara.com) - Kejadian kecelakaan lalu lintas melibatkan sekeluarga asal Lampung Barat. Terjadi di Desa Fajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Minggu (13/3/22)


Kecelakaan lalu lintas dua korban Mat Nasir (37) dan anak bernama Keysa (9) tewas dilokasi kejadian. Sedangkan istrinya Tri Winarti (34), dilarikan ke RSUD Kaur dalam keadaan kritis. Dikutip dari laman radarkaur.rakyatbengkulu.com, Senin
(14/3/2022).


Semua korban memiliki identitas warga Desa Suka Jaya Kecamatan Sumber Jaya  Kabupaten Lambar Provinsi Lampung. mereka merupakan pengemudi dan penumpang sepeda motor  Honda Beat dengan plat T2945 GD. Kecelakaan ini sempat menunggu penanganan selama setengah jam dari pihak kepolisian.


Berdasarkan ibu Kartini (46) warga setempat,  warga yang melihat kecelakaan motor ini tabrakan oleh mobil Box.  Sekarang kabur ke arah Bengkulu Selatan. “Betul kejadian ini terjadi di desa kami. Ada tiga orang satu motor, laki dan anaknya meninggal. Sedangkan istrinya dibawa ke RSUD,” katanya.


Adapun yang dialami dari ayahnya mengalami patah kaki kanan, patah tangan kanan sampai bahu, isi perut terburai. dan anaknya mengalami muka remuk, kepala belakang pecah banyak mengeluarkan darah dan keduanya meninggal dunia.


Sedangkan istrinya mengalami luka- luka, dan patah kaki sebelah sudah dibawa k RSUD Kaur Desa Cahaya Batin. sepertinya istrinya belum tahu kalo suami dan anaknya telah meninggal,” jelasnya.


Kejadian ini tadi pagi di jalan Raya pajar bulan. berdasarkan cerita dari istrinya bahwa mereka dari Bengkulu ke Lampung. mereka baru selesai menjenguk anaknya yang kuliah di Bengkulu. Mereka berangkat dari Bengkulu jam 8 malam tadi mereka sempat mampir di Talo baru lanjut pulang ke Lampung.


"Namun tiba- tiba mobil di depan melaju dengan kencang, hingga kejadian ini terjadi. (Sinema Laia)


sumber:https://radarkaur.rakyatbengkulu.com/pulang-jenguk-anak-kuliah-di-bengkulu-bapak-dan-anak-asal-lambar-tewas-ditabrak-mobil-istri-kritis/

×
Berita Terbaru Update