-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

SD Negeri 024 Tarakan Adakan Acara Perpisahan Dengan Guru

Senin, 14 Maret 2022 | Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T09:38:00Z


Tarakan (kabar-nusantara.com) -  SD N 024 Tarakan, mengadakan acara sambut pisah dari guru yang lama kepada yang baru di gedung SDN 024, Dihadiri dewan guru dan staf pengajar keluarga besar SDN 024 Tarakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Senin (14/3/2022).


Kepala sekolah SDN 024 Tarakan, Sri Lestari, SPd yang dihubungi awak media kabar-nusantara.com melalui sambungan telepon mengatakan,  "perpisahan ini kami buat untuk Ibu Juniaty, SPd yang akan pindah tugas di SDN 043 Juata Kerikil dan sekaligus penyambutan guru baru yaitu ibu Ina Prastaya Ningsih, SPd, nantinya akan membantu jadi guru di sekolah ini,"  katanya.



"Perpisahan ini dilakukan sesuai dengan regulasi zonasi dan tentunya tidak ada maksud apa-apa, ini hanya persoalan jarak wilayah," beber Sri Lestari. 


"Saat Ibu Juniaty ketika dia menyampaikan niatnya pindah, saya mendukung dan membantu prosesnya, karena dari rumahnya ke sekolah ini lumayan jauh," tambahnya.


"Selama menjadi mitra kerja sebagai guru, teman dan keluarga besar SDN 024, "selama bersama kami dan menurut pengamatan saya orangnya disiplin, rajin, aktif dan bertanggung jawab. Kadang teman teman sudah pulang, dia masih menyelesaikan pekerjaannya, pokonya saya senang dan bangga kepada dia," kenang Jepala Dekolah yang ramah ini. 



Sementara itu, Juniaty berkisah tentang pengalamannya mengabdi sebagai guru diperbatasan khususnya SDN 010 Pulau Keras Kabupaten Nunukan tahun 2008 dan kemudian bergabung sebagai guru dan pendidik di SDN 024 Tarakan. 


"Saya sangat bangga dan senang karena boleh menjadi bagian dari keluarga besar sekolah ini," katanya. 


"Disini kekeluargaan kami sangat kental, semangat mengabdi secara ikhlas dan total telah kami tunjukkan bersama sama untuk bangsa dan negara ini. Kini saya melanjutkan profesi saya sebagai guru dan pendidik di SDN 043 Juata kerikil, hari ini saya ditemani suami saya bapak Irianto Zebua, " tuturnya.




"Dulu dia mengantar saya ditempat ini sekarang dia juga hadir menemani saya ketika saya pindah dan keluar dari sekolah ini, " tutupnya. (Roni Duman)


×
Berita Terbaru Update